Toyota Menghadirkan Varian Baru Rush dengan Penyegaran, Harga Mulai dari Rp284,4 Juta

Toyota Menghadirkan Varian Baru Rush dengan Penyegaran, Harga Mulai dari Rp284,4 Juta

Toyota Menghadirkan Varian Baru Rush dengan Penyegaran, Harga Mulai dari Rp284,4 Juta--freepik.com

BACA JUGA:Wuling Dominasi Penjualan Mobil Listrik dalam 60 Hari Pertama 2024

Bagian samping juga mendapat perhatian serius dengan penempatan Black Glossy Side Body Moulding yang lebih rendah pada pintu, serta Two-tone Alloy Wheel yang menambah kesan modern dan stylish.

Bagian belakang mobil tidak ketinggalan dengan tambahan Black Glossy Upper Door Garnish dan New Design Black Glossy Rear Bumper Spoiler di bumper depan.

Interior New Rush GR Sport juga mengalami peningkatan yang signifikan. Warna hitam mendominasi desain interior, memberikan sentuhan kemewahan dan keanggunan.

Layar audio sebesar 9 inci dengan logo GR yang terpampang memberikan kesan modern dan teknologi. Panel interior dan door armrest berbahan soft pad hitam menambah kenyamanan dan kemewahan di dalam kabin mobil.

BACA JUGA:Terbaru! Pengguna WhatsApp Bisa Menyematkan Kontak Secara Pribadi Dalam Status WA

Toyota juga menyediakan Toyota Customization Option (TCO) yang khusus untuk New Rush GR Sport dan New Rush tipe G, memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan mobil sesuai dengan preferensi mereka, dengan jaminan kualitas produk standar Toyota.

Henry Tanoto, Vice President Director TAM, menegaskan bahwa Toyota berkomitmen untuk memperkuat identitas brand GR pada model Rush dengan menghadirkan citra yang lebih sporty, tangguh, dan menyenangkan untuk dikendarai.

Toyota juga berusaha meningkatkan kesan kualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, serta memberikan pengalaman kepemilikan yang lebih menguntungkan bagi pelanggan.

Berikut adalah daftar harga untuk Toyota New Rush:

BACA JUGA:Penjualan Tesla Menurun Tajam Sejak Pandemi, Mobil Listrik China Menguat

- New Rush 1.5 G MT: Rp284,4 juta

- New Rush 1.5 G AT: Rp295,2 juta

- New Rush 1.5 GR Sport MT: Rp299,75 juta

- New Rush 1.5 GR Sport AT: Rp310,45 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber