Rekomendasi Anime Ongoing dengan Rating Tertinggi Tahun 2024 dalam Berbagai Genre

Rekomendasi Anime Ongoing dengan Rating Tertinggi Tahun 2024 dalam Berbagai Genre

Rekomendasi Anime Ongoing dengan Rating Tertinggi Tahun 2024 dalam Berbagai Genre--Foto : Instagram/@animearchive.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tahun 2024 menghadirkan anime baru dengan cerita seru dan karakter yang tak terlupakan. Jika kamu sedang mencari anime ongoing, kami merekomendasikan anime 2024 ini.

Dari fantasi hingga drama, anime-anime ini berhasil menarik perhatian banyak penggemarnya. peringkat pengamat. penilaian Berbagai genre ditampilkan dengan kualitas animasi luar biasa untuk pengalaman yang imersif.

Lihat pilihan anime baru terbaik kami untuk ditonton tahun ini, menurut Myanimelist. Dan temukan cerita yang menarik hati sanubari Anda. Yuk, langsung saja dicek.

BACA JUGA:13 Manhwa Korea Terbaik Yang Diadaptasi Menjadi Serial Anime

1. Dungeon Meshi

Anime baru kedua tahun 2024 ini ada anime berjudul Dungeon Meshi. Dengan tindakan berani, ksatria Laios Touden memimpin kelompok kecilnya melewati kegelapan bawah tanah. Saat saudaranya Palin diserang oleh seekor naga, Laios bersumpah untuk menyelamatkannya.

Bersama teman-temannya Marcille sang penyihir dan Chilchuck sang tukang kunci, mereka menjelajahi ruang bawah tanah dan melawan monster, dan jebakan.

Mereka juga mendapat bantuan dari prajurit kurcaci Senshi, yang juga merupakan koki ahli. Saat Anda berjalan melewati labirin, Anda akan mempelajari persahabatan dan kekuatan sejati.

BACA JUGA:Real Life Going Merry Kapal Bajak Laut Luffy: Begini Penampilan Going Merry Anime VS Real Life

 

2. Solo Leveling

Rekomendasi anime baru dengan rating terbaik 2024 pertama ada anime berjudul Solo Leveling. Anime ini berkisah tentang Sung Jin Woo, seorang pemburu peringkat E yang dianggap lemah, menemukan dirinya terperangkap di dalam terowongan misterius bersama kelompoknya.

Ketika terjadi bencana, Jin Woo menjadi satu-satunya yang selamat dan mendapatkan kekuatan baru yang luar biasa, tetapi dengan harga yang sangat mahal. Dengan kekuatan barunya, dia bersiap untuk menghadapi bahaya di dalam dimensi tersebut dan membalas dendam atas kematian rekan-rekannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber