Rekomendasi Anime Ongoing dengan Rating Tertinggi Tahun 2024 dalam Berbagai Genre

Rekomendasi Anime Ongoing dengan Rating Tertinggi Tahun 2024 dalam Berbagai Genre

Rekomendasi Anime Ongoing dengan Rating Tertinggi Tahun 2024 dalam Berbagai Genre--Foto : Instagram/@animearchive.id

3. Yubisaki To Renren

Jika kamu suka anime, kamu wajib nonton anime Yubisaki To Renren. Anime level tinggi baru tahun 2024 ini menceritakan kisah Yuki Itose, seorang siswa tunarungu yang bertemu dengan Itsuomi Nagi, seorang pria yang mengubah pandangannya terhadap dunia.

BACA JUGA:Meningkatnya Popularitas Manga, Anime dan Drama Korea di Barat serta Respons Penonton Industri Hiburan


wajib nonton anime Yubisaki To Renren--Foto : instagram/@anzukq

Melalui pertemuan itu, hidupnya mulai berantakan, membuka jalan bagi persahabatan yang mendalam.  Melalui setiap interaksi, Yuki dan Itsuomi belajar memahami dan menghargai dunia satu sama lain, menambahkan warna baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.

 

4. The Wrong Way To Use Healing Magic

Melanjutkan genre isekai, ada anime baru tahun 2024 berjudul The Wrong Way To Use Healing Magic dengan tema Indonesia Cara Salah Menggunakan Healing Light. Anime ini bercerita tentang Ken Usato, seorang siswa biasa yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain bersama teman-teman istimewanya.

Hidupnya berubah ketika ia menemukan bakat langka dalam sihir penyembuhan. Namun dia menarik perhatian seorang penyihir jahat. Dalam petualangan baru ini, Ken harus menggunakan kekuatannya untuk melawan kejahatan dan melindungi dunia yang baru ia temukan.

BACA JUGA:Kekuatan Sun God Nika Muncul Di Anime One Piece, Kematian Kaido Sudah Lama Direncanakan Oda

 

5. Hokkaido Gals Are Super Adorable!

Rekomendasi anime selanjutnya adalah anime berjudul Hokkaido Gals Are Super Adorable! Anime baru berkualitas tinggi tahun 2024 ini menceritakan kisah Tsubasa Shiki, seorang siswa sekolah menengah yang pindah ke Hokkaido dan awalnya tidak dapat menikmati kesenangan musim dingin di kota tersebut. Besar.

Tapi dia bertemu Minami Fuyuki, kekasih Tsubasa. gadis lokal jatuh cinta padanya. Seiring berkembangnya hubungan mereka, Tsubasa menemukan kegembiraan baru dalam menjelajahi dunia di tempat baru.

Bersama Fuyuki dan teman-temannya, Tsubasa merasakan keindahan Hokkaido, temui gadis-gadis unik dan cantik. Anime ini mengandung genre romance dan masuk dalam salah satu rekomendasi anime baru tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber