Menelusuri Lorong Waktu: 7 Anime Tak Terlupakan yang Mengukir Sejarah dalam Dunia Animasi!

Menelusuri Lorong Waktu: 7 Anime Tak Terlupakan yang Mengukir Sejarah dalam Dunia Animasi!

Menelusuri Lorong Waktu: 10 Anime Tak Terlupakan yang Mengukir Sejarah dalam Dunia Animasi!--Foto: Instagram@dragonballsuper

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Saat ini banyak sekali jenis anime yang bisa ditonton dan dipilih. Namun meskipun ada banyak sekali anime yang bisa Anda tonton dengan cerita menarik untuk diceritakan, ada juga beberapa anime terbaik sepanjang masa.

Tentunya Anda dianjurkan untuk menonton beberapa rekomendasi anime terbaik sepanjang masa dari kami untuk mengisi waktu luang Anda.

Beberapa rekomendasi anime terbaik sepanjang masa dari kami sangat populer. Ada anime yang sudah lama tayang namun masih banyak ditonton hingga saat ini, dan ada juga anime baru yang memiliki jutaan penonton.

Tak heran jika anime ini masuk dalam daftar rekomendasi anime terbaik sepanjang masa. Nah buat kalian yang ingin tahu apa saja rekomendasi anime terbaik sepanjang masa, berikut rekomendasi kami: anime terbaik sepanjang masa yang mungkin ada di daftar tontonan Anda.

1. DRAGON BALL (1986)

Rekomendasi anime terbaik sepanjang masa yang pertama adalah DRAGON BALL. Ya, anime ini merupakan salah satu yang paling terkenal dan terbaik sepanjang masa. Ya! Pada tahun 1984, anime Dragon Ball pertama kali tayang di KLovers. Ia juga merupakan salah satu kartun terpopuler tahun 90an.

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Sambut Ratusan Pemudik Dari Pulau Jawa dalam Rangka Mudik Gratis Jelang Hari Raya Idul Fitri

Jika Anda termasuk generasi 90an pasti tahu kartun Dragon Ball yang satu ini. Anime ini mengikuti perjalanan Goku dan teman-temannya untuk menemukan berbagai Bola Naga yang dapat memberi hadiah kepada siapa pun yang menemukannya. Banyak sekali permasalahan dan kendalanya.

Diketahui pada tahun 2015 lalu, kartun DRAGON BALL kembali tayang dengan judul

DRAGON BALL Z. Ya, animasi DRAGON BALL Z menjadi salah satu film kartun dewasa

yang banyak digemari.

 Rating 8.5/10 IMDb

 Episode 153

 Durasi 25 menit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: