13 Manhwa Korea Terbaik Yang Diadaptasi Menjadi Serial Anime

13 Manhwa Korea Terbaik Yang Diadaptasi Menjadi Serial Anime

13 Manhwa Korea Terbaik Yang Diadaptasi Menjadi Serial Anime--Foto: Instagram@tower_of_god_new_world

BACA JUGA:Klakson dengan Suara Merdu: 10 Pilihan Variasi untuk Kendaraan Anda

9. Why Raeliana Ended Up at The Duke's Mansion

Dalam anime Why Raeliana Ended Up At The Duke's Mansion, Park Eunha, tiba-tiba terbangun dalam keadaan tewas di tubuh Raeliana McMillan. Raeliana adalah putri sulung seorang baron kaya raya, dan setelah diselidiki, kehidupan Raeliana sama seperti buku yang pernah ia baca.

Dalam buku tersebut, Raeliana meninggal karena keracunan. Eunha juga berusaha mengubah ceritanya menjadi lebih baik.

10. Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp

Animenya baru tayang 2024 ini, Doctor Elise: The Royal Lady with the Lamp, menceritakan kisah Ellis de Clorance, seorang dokter pemeran dari masa lalu. Elise yang mendarat di kerajaan abad pertengahan memulai hidup baru dan mencoba tinggal di istana kerajaan dengan keahliannya sebagai dokter yang merawat banyak orang. Masalah muncul ketika Ellis terlibat dalam politik resmi kerajaan.

11. Timing

Manhwa yang satu ini diadaptasi ke film anime yang menampilkan empat karakter berbeda dengan kekuatan masing-masing. Film anime yang bergenre thriller ini akan membuat kamu betah mengikuti ceritanya hingga akhir.

Mengisahkan tentang sebuah lokasi misterius tempat kejadian-kejadian janggal kerap terjadi. Film ini akan mengajak kamu mengungkap misteri di balik serangkaian kasus bunuh diri di sebuah sekolah menengah di Seoul.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Memiliki Peluang Besar Untuk Naik di Peringkat FIFA

Park Ja Gi seorang guru di sekolah yang dapat meramalkan bencana dalam mimpinya, menyaksikan banyak orang berdiri di atap gedung sekolahnya untuk melakukan bunuh diri.

Ja Gi akan berusaha untuk menghentikan bunuh diri massal ini bersama dengan Kim Yeong Tak seorang siswa yang bisa menghentikan waktu, Kang Min Hyeok yang punya kekuataan mengundurkan waktu, dan Jang Se Yun yang bisa meramalkan 10 menit sebelum suatu peristiwa terjadi.

12. Blade of the Phantom Master

Manhwa ini juga diadaptasi menjadi sebuah film anime yang kisahnya terinspirasi dari mitologi dan dongeng rakyat Korea. Ini merupakan poin yang cukup unik, karena sebagian besar anime tidak banyak yang menyentuh latar seperti ini. Menceritakan kisah seorang pejuang bernama

Munsu, yang secara tidak terduga hidupnya diselamatkan oleh Mon Ryon, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi agen rahasia Jushin, negara yang dulunya besar namun sudah dihancurkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber