Timnas Indonesia Memiliki Peluang Besar Untuk Naik di Peringkat FIFA

Timnas Indonesia Memiliki Peluang Besar Untuk Naik di Peringkat FIFA

Timnas Indonesia Memiliki Peluang Besar Untuk Naik di Peringkat FIFA --

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Timnas Indonesia akan melesat pada peringkat FiFA jika berhasil Mengalahkan Irak dan Filipina dalam 2 Pertandingan Terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk mengangkat peringkat FIFA, jika mampu memenangkan dua pertandingan tersisa di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Irak dan Filipina.

Kemenangan dalam dua laga tersebut akan membawa tim pelatih Shin Tae-yong meraih posisi 127 dalam peringkat dunia FIFA.

Saat ini, Timnas Indonesia telah menanjak ke peringkat 134 dalam ranking FIFA. Pasukan Garuda ini naik delapan tingkat setelah meraih kemenangan atas Vietnam dalam dua pertandingan pada bulan Maret 2024.

BACA JUGA:Catat, Berikut Hari Dan Tanggal Pelaksanaan Pilkada Serentak

Dua pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertemuan pertama di Gelora Bung Karno pada 21 Maret 2024 berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Timnas Indonesia.

Sementara pertemuan kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, pada 26 Maret 2024, berakhir dengan kemenangan telak 3-0 bagi Timnas Indonesia. Dua kemenangan ini menambah total poin Timnas Indonesia sebesar +30,04 poin.

Dengan demikian, Timnas Indonesia saat ini memiliki total 1.102,70 poin dan telah menempati peringkat 134 FIFA.

Jumlah poin ini masih dapat bertambah pada bulan Juni 2024 karena Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

BACA JUGA:Mobil Mogok Saat Mudik Lebaran? Jangan Panik, Lakukan Langkah Ini untuk Mengatasi!

Pada bulan Juni, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak dan Filipina di Gelora Bung Karno. Pertandingan melawan Irak akan berlangsung pada 6 Juni 2024.

Peluang untuk meraih kemenangan di depan pendukung sendiri sangat besar bagi Timnas Indonesia.

Dengan dukungan penuh dari para suporter di SUGBK, Timnas Indonesia memiliki kesempatan besar untuk memperbaiki peringkat FIFA mereka.

Setelah menghadapi Irak pada 6 Juni 2024, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Filipina pada matchday keenam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber