13 Manhwa Korea Terbaik Yang Diadaptasi Menjadi Serial Anime

13 Manhwa Korea Terbaik Yang Diadaptasi Menjadi Serial Anime

13 Manhwa Korea Terbaik Yang Diadaptasi Menjadi Serial Anime--Foto: Instagram@tower_of_god_new_world


13 Manhwa Korea Terbaik Yang Diadaptasi Menjadi Serial Anime--foto:Instagram@muniieun

4. Tower of God

Cerita asli Tower of God terdapat dalam novel yang ditulis oleh S.I.U. Karena kesuksesannya, manga tersebut diadaptasi menjadi anime pada tahun 2020. Anime Tower of God menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Twenty-Fifth Bam.

Dalam perjalanannya untuk menemukan temannya yang hilang, Rachel, dia memasuki menara misterius dan berbahaya. Di menara yang memiliki banyak lantai ini, dia bertemu banyak orang yang mampu bertarung.

5. Noblesse

Kartun penulis Je-ho Son dan Kwangsu Lee sangat sukses. Dalam animenya, Noblesse berfokus pada seorang pemimpin yang sangat kuat bernama Cadis Etrama Di Raizel atau Rai.

Setelah tidur selama 820 tahun, dia bangun dan mendapati dirinya berada di Korea saat ini, sementara Rai mencoba beradaptasi dengan dunia baru dengan bersekolah. Awalnya hidupnya damai, namun ia dipimpin oleh sebuah kelompok bernama Union.

BACA JUGA: Cekcok Mulut, Kuli Bangunan di Palembang Dianiaya oleh Rekan Seprofesi Dilarikan ke Rumah Sakit

6. God of High School

Animasi God of High School menceritakan kisah Jin Mori yang mengembangkan keterampilan taekwondo sejak kecil. Kemudian, ia berpartisipasi dalam kontes antarsekolah dan kompetisi seni bela diri internasional untuk menemukan yang terbaik dari negaranya, dan pemenang dari kontes ini akan dikabulkan keinginannya.

Selain itu, Jin Mori juga bertujuan untuk melaju ke kejuaraan dunia di mana ia akan bertemu dengan petarung terbaik di dunia. Apakah ini akan berhasil?

7. Kurokami : The Animation

Animasi ini didasarkan pada novel karya Dal Young-rim dan diilustrasikan oleh Park Seong- woo. Ceritanya tentang seorang gadis sukarelawan, Keita Ibuki, yang hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan seorang gadis bernama Kuro, dan dunia Kurokami menghubungkan tiga orang dengan kekuatan Kera. Keterampilan ini mengungkapkan kekuatan seseorang. Keita dan Kuro akan melakukan ini di masa depan.

8. A Returner's Magic Should Be Special

Desir adalah seorang penyihir. Bersama dengan beberapa pahlawan terpilih, hadapi dunia. Namun dia gagal, dan Desir, satu-satunya harapan umat manusia, terlahir kembali sebagai seorang anak dan diberi kesempatan kedua. Akhirnya Desir memutuskan untuk menyelamatkan dunia lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber