Sukses Hibur ELF Indonesia, Super Junior KRY Dance TikTok Remix

Sukses  Hibur ELF Indonesia, Super Junior KRY Dance TikTok Remix

Member Kpop Super Junior hibur penggemar di TSM Cibubur. --Twitter.com/@minlixu

PALEMBANG, PALTV.CO.IDPenggemar Kpop Super Junior atau Suju dimanjakan dengan penampilan tik tok remix anggota Suju Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung di acara Road to Allo Bank Festival di TSM Cibubur Sabtu, 20 Mei 2023. 

Elf sebutan untuk penggemar Suju, antusias menyaksikan penampilan idola yang membawakan lagu- lagu energik. Ketiga cowok ganteng ini menyapa penggemar dengan sesekali mencoba berbahasa Indonesia. 

Boyband yang debut tahun 2006 ini, membawakan lagu Home dan I Can’t, suara ketiganya berhasil memukau para penggemar yang hadir. 

Tak hanya membawakan lagu, namun Super Junior KRY juga semakin dimeriahkan dengan tantangan dance TikTok . Soal ngedance grup band Korea memang ahlinya. Terlebih grup band ini yang memiliki koreografi dancing ang memukau. Mereka pun berjoget tiktok dengan lagu lagu yang viral di Indonesia dengan sangat luwes dan lucu.

BACA JUGA:Kenali Manfaat Buah Mengkudu bagi Kesehatan

BACA JUGA:Misteri Dibalik Benua Antartika

Sebelumnya, para member mengambil kertas dalam sebuah mangkok undian yang berisi beragam tantangan, Yesung menjadi anggota pertama, yang mendapatkan tantangan menarikan dance Asmaralibrasi remix. 

Meskipun awalnya malu-malu untuk menari, main vocal Super Junior akhirnya melakukan dengan totalitas bergoyang mengikuti video yang ditunjukkan oleh Indra Herlambang. 

Atas aksi panggungnya ini sontak disambut oleh teriakan dari para penggemarnya. Hingga penggemar pun terbahak-bahak mellihat tarian yang dilakukan oleh member Super Junior tersebut. 

Kemudian Kyuhyun menjadi peserta kedua yang mendapatkan tantanggan dance TikTok, tantangan yang didapatkan Kyuhyun adalah lagu Sial milik Mahalini yang dijadikan versi bondol. 

BACA JUGA:Resmi! Timnas Indonesia Akan Melawan Timnas Argentina di Jakarta 19 Juni 2023 Mendatang

BACA JUGA:Lagu My Universe Coldplay dan BTS Capai 1 Milyar Streaming di Spotify

Dengan persaingan yang ketat dan tak mau kalah dari Yesung, Kyuhyun melakukan tantangan begitu lincah mengikuti Gerakan tarian di dalam video. 

Berlanjut ke tantangan berikutnya, Ryewook menjadi penantang terakhir dance TikTok remix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber