Jakabaring Sport City, Spot Wisata Pilihan di Kota Palembang

Jakabaring Sport City, Spot Wisata Pilihan di Kota Palembang

Suasana yang asri serta menyenangkan, membuat Jakabaring Sport City menjadi tempat warga bersama keluarga berwisata.--instagram.com/@jakabaringsportcity

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Selain menjadi tempat olahraga kelas dunia di PALEMBANG dan sempat menjadi salah satu tempat diselenggarakannya Asian Games pada 2018 lalu, Jakabaring Sport City juga memiliki objek wisata menarik untuk melakukan berbagai aktivitas seru bersama keluarga dan juga teman-teman.

Pada setiap harinya, Jakabaring Sport City kerap dijadikan warga sebagai arena olahraga. Selain itu, suasana yang asri serta menyenangkan, membuat Jakabaring Sport City menjadi tempat warga bersama keluarga berwisata.

Keberadaan danau buatan sebagai Venue Jet Ski dapat dijadikan sebagai arena piknik keluarga dan bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan momen akhir pekan.

Area Venue Jet Ski menyajikan panorama yang indah serta suasana nyaman dan teduh dikelilingi  pepohonan yang rindang. Tersedia juga beberapa gazebo yang bisa dimanfaatkan pengunjung  untuk bersantai bersama keluarga di lokasi ini.

BACA JUGA:Kenalkan Kearifan Lokal Sumsel Lewat Mobil Hias

BACA JUGA:Ada 'Harimau Sumatera' Ikut Karnaval Kendaraan Hias HUT Sumsel Ke-77

BACA JUGA:Banyak Spot Baru di Muara Enim Potensial Jadi Tempat Wisata

Keindahan danau buatan Jakabaring Sport City ini bertambah. Terdapat fenomena unik yakni air danau yang jernih dapat berubah warna menjadi biru ketika terkena sinar matahari. Semua itu secara tidak langsung menambah kesan eksotis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv