Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo

Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo

Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo--Foto: Instagram@permaisuriban

Jangan meremehkan listrik! E200 merupakan unit tenaga dengan tenaga 49 hp dan torsi 120 Nm. E200 dapat menempuh jarak 250 km (versi standar) atau 300 km (versi jarak jauh) dengan sekali pengisian daya. minimalis yang elegan.

Kursinya mampu menampung dua orang dengan nyaman, dengan fitur hiburan seperti layar sentuh 8 inci dan panel instrumen digital. AC-nya bagus, lampunya LED dan ada sunroof untuk kenyamanan pengemudi.

Berapa biayanya? Wuling E200 tersedia dengan harga mulai dari Rp315 juta (standard range) dan Rp335 juta (extend range).

6. Wuling Cloud EV

Berikutnya adalah Wuling Cloud EV. Tampaknya Wuling lebih berpeluang meluncurkan mobil dengan desain unik dan futuristik pada tahun ini. Sejak tersebarnya kabar pendaftaran di Indonesia mulai September 2023, minat terhadap Cloud EV semakin meningkat.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Mendorong Inovasi, Paten Cangkang Sawit sebagai Energi Terbarukan

Konsep susun memberikan tampilan mobil yang dinamis dan modern. Atap melayang dan strip pintu yang tersembunyi menambah kesan futuristik. Tak ketinggalan sunroof yang lega dan lega di dalamnya.

Wuling Cloud EV mengusung motor listrik bertenaga 100kW dan torsi 200Nm. Bayangkan harus berkendara cepat melalui jalanan kota. Tapi jangan khawatir.

Wuling Cloud EV tersedia dalam dua pilihan baterai: 37,9 kWh dan 50,6 kWh. Baterai 37,9 kWh mampu menempuh jarak 360 km dalam sekali pengisian daya, baterai 50,6 kWh mampu menempuh jarak 460 km dalam sekali pengisian daya. Sangat ideal untuk bepergian tanpa mengkhawatirkan baterai.

Karena harganya, Wuling Cloud EV belum resmi dijual di Indonesia. Namun berdasarkan harga di China, harga Wuling Cloud EV berkisar antara Rp 208 jutaan hingga Rp 296 jutaan.

7. Wuling E100

Di samping E200, Wuling E100 ibarat buah pinang yang dibelah dua. Tak heran jika kendaraan listrik jenis ini memiliki desain dan ukuran yang serupa.

BACA JUGA:Dalam Sehari 2 Musibah Kebakaran Terjadi di OKU, Polres OKU Minta Warga Waspada

Kabin depannya modern dan mampu menampung dua orang, dan kabin belakang cukup lapang untuk membawa beberapa barang bawaan berukuran sedang.

mirip dengan Smart ForTwo). Ini sangat kuat. Wuling E100 merupakan motor listrik dengan tenaga 47,5 KW dan torsi 85 Nm yang cukup kencang untuk melaju di jalanan kota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber