Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo

Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo

Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo--Foto: Instagram@permaisuriban

Apakah Anda ingin mengikuti tren kendaraan listrik ramah lingkungan? Wuling Air EV jawabannya! Mobil kecil ini didesain dengan indah dengan lampu penuh dan bodi unik seberat dua ton.

Jangan remehkan kelincahannya. Wuling Air EV memiliki motor listrik bertenaga 68 tenaga kuda dan torsi 193 Nm. Dengan sekali pengisian daya, mobil ini mampu menempuh jarak hingga 240 km, yang merupakan jarak tempuh yang sangat baik bagi mereka yang aktif di kota.

Jadi, bagaimana kabarnya? Wuling Air EV tersedia dalam dua varian: standard range Rp 299,5 juta dan long range Rp 315 juta.

3. Wuling Binguo EV

Ingin SUV listrik yang lapang untuk keluarga Anda? Wuling Binguo EV bisa jadi pilihan! Kendaraan ini menawarkan kabin luas dengan tempat duduk yang nyaman untuk 5 orang. Desainnya juga bagus, dengan lampu depan tajam ala mobil listrik dan gril yang tertutup rapat.


Info Seputar Mobil Wuling Terbaru dan Harganya, Mulai dari Wuling Almaz Hybrid Sampai Wuling Binguo--foto: [email protected]

Performa Bingguo EV memang tak main-main. Mobil listriknya menghasilkan tenaga 174 tenaga kuda dan torsi 310 Nm. Bingguo EV mampu berkendara hingga 333 km dengan sekali pengisian daya.

Berapa anggaran yang harus disiapkan? Wuling Binguo EV tersedia dalam dua varian: standard range (Rp 348 juta) dan extended range (Rp 358 juta).

4. Wuling New Almaz RS Hybrid

Ingin SUV yang sangat nyaman namun bertenaga? Wuling New Almaz RS Hybrid sangat cocok untuk Anda! Perpaduan mesin bensin 1,5L turbo dan motor listrik menghasilkan output maksimal 250 tenaga kuda dan torsi 430 Nm. Irit banget dan mencapai 25,2 km/liter!

Performa New Almaz RS Hybrid memang tak main-main! Ia memiliki sunroof, layar head-up 12,3 inci, dan cluster instrumen digital.

Berapa harga Almaz RS Hybrid baru? Harga mobil ini Rp 438 juta.

5. Wuling E200

Selain Wuling Air EV, model E200 yang akan dirilis pada tahun 2024 ini memiliki bodi yang kompak dan kompak. Ukurannya yang ringkas (panjang 2.497 mm, lebar 1.526 mm) membuatnya mudah dipegang. Apakah Anda berada dalam situasi yang sulit? Tidak masalah!

BACA JUGA:Eksplorasi 10 Tarian Daerah yang Menghadirkan Keunikan, Ciri Khas, dan Makna Mendalam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber