Perjalanan Epik, Keliling Dunia dengan Mobil Listrik dan Apresiasi Terhadap Fasilitas Charging PLN

Perjalanan Epik, Keliling Dunia dengan Mobil Listrik dan Apresiasi Terhadap Fasilitas Charging PLN

Perjalanan Epik, Keliling Dunia dengan Mobil Listrik dan Apresiasi Terhadap Fasilitas Charging PLN-- Duta TV

BACA JUGA:Oknum Ketua RT di Palembang Aniaya Anak Kecil Gara-gara Tak Senangi Dilihati, Ayah Korban Lapor Polisi

Sebelumnya, Fan Yuhu telah mengunjungi minimal 83 negara pada tahun 2023. Namun, pada tanggal 16 September 2023, dia memulai petualangan baru dengan mengajak istrinya, Gloria.

Sejak itu, mereka telah mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Thailand, Laos, China, Vietnam, Kamboja, dan Brunei Darussalam, sebelum akhirnya sampai di Indonesia.

Dengan tekad yang kuat, mereka bertekad untuk menyelesaikan perjalanan mereka ke 100 negara dalam waktu 800 hari.

Perjalanan epik ini tidak hanya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

BACA JUGA:Bersaing dengan Penjual Online, Pedagang Pakaian di Pasar Pangkalan Balai Keluhkan Sepi Pembeli Jelang Lebaran

Tetapi juga menunjukkan bahwa mobilitas ramah lingkungan dengan menggunakan mobil listrik dapat menjadi pilihan yang baik untuk menjelajahi dunia tanpa meninggalkan jejak karbon yang besar.

Gloria Chee Shin Yi dan suaminya, Fan Yuhu, menghadirkan kisah petualangan yang tidak hanya memukau, tetapi juga menginspirasi dalam upaya menjelajahi dunia secara bertanggung jawab terhadap lingkungan.

Dengan memilih mobil listrik sebagai kendaraan utama mereka, pasangan ini tidak hanya mengejar tujuan eksplorasi, tetapi juga memperjuangkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

Perjalanan mereka dimulai dari Johor Baru, melewati perbatasan menuju Pontianak pada 9 Maret yang lalu, menandai awal dari perjalanan yang menantang namun penuh makna.

BACA JUGA:Lewat JMS, Kejati Sumsel Ajak Pelajar SMKN 2 dan SMKN5 Palembang Cerdas dalam Bermedia Sosial

Berkeliling pulau Kalimantan dari sisi barat ke selatan, mereka tidak hanya mengeksplorasi keindahan alam, tetapi juga berbagi cerita tentang pentingnya penggunaan energi yang bersih dan berkelanjutan.

Selama 17 hari petualangan mereka, Gloria dan Fan memanfaatkan fasilitas pengisian daya di SPBU yang menyediakan charger listrik serta penginapan yang ramah lingkungan.

Namun, keberadaan fasilitas charging yang disediakan oleh PLN memberikan sentuhan istimewa bagi perjalanan mereka.

Dengan menggunakan fasilitas ini, mereka tidak hanya dapat mengisi daya mobil listrik mereka dengan mudah, tetapi juga memberikan apresiasi yang besar terhadap langkah-langkah PLN dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber