Oknum Ketua RT di Palembang Aniaya Anak Kecil Gara-gara Tak Senangi Dilihati, Ayah Korban Lapor Polisi

Oknum Ketua RT di Palembang Aniaya Anak Kecil Gara-gara Tak Senangi Dilihati, Ayah Korban Lapor Polisi

Ketua RT di Palembang aniaya anak kecil gara-gara tak senangi dilihati, ayah korban lapor Polisi, Selasa (26/3/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Anaknya jadi korban pemukulan oleh tetangganya sendiri, Iwan Najib (64) warga Jalan Siaran Lorong Cempaka I Kelurahan Sako Kecamatan Sako Kota Palembang, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada Selasa malam, 26 Maret 2024, untuk membuat Laporan Polisi.

Akibat peristiwa penganiayaan itu, korban MA mengalami luka memar di wajahnya, bahkan telinganya sempat mengeluarkan darah.

Iwan Najib yang ditemui setelah membuat Laporan Polisi mengatakan, berawal dari dirinya bersama sang anak pergi mengendarai sepeda motor untuk membeli takjil buka puasa.

"Ya Pak, saya bersama anak saya ini bermotor, tiba-tiba terlapor inisial TH ini yang merupakan Ketua RT menyetopi dan langsung memukul anak saya, Pak!" Ungkap Iwan Najib.

BACA JUGA:Payudara Pelajar di Palembang Ini Kena Begal Ketika Sedang Berjalan Pulang Sekolah


Iwan Najib bersama anak dan istri melaporkan oknum Ketua RT yang telah menganiaya anaknya, Selasa (26/3/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Masih dikatakan Iwan, setelah menganiaya tanpa sebab dan ditanya alasannya, pelaku mengaku tidak senang dilihati MA.

"Pelaku tidak senang katanya dilihati anak saya, Pak. Setelah itu kami yang ribut langsung dilerai warga dan pelaku langsung melarikan diri," terang Iwan Najib.

Akibat peristiwa penganiayaan itu, korban MA mengalami luka memar di pipi sebelah kanan sehingga harus dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapat pengobatan.

"Saat di Rumah Sakit, Dokter mengatakan kuping anak saya mengeluarkan darah, Pak, sehingga harus diobati lebih lanjut, karena bisa berpengaruh ke mata," tutur Iwan Najib.

BACA JUGA:Lewat JMS, Kejati Sumsel Ajak Pelajar SMKN 2 dan SMKN5 Palembang Cerdas dalam Bermedia Sosial

Dengan sudah dibuatkannya Laporan Polisi ini, Iwan Najib berharap pelaku segera diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv