Mobil Suzuki Sangat Penting Untuk Menggunakan Oli Mobil Suzuki yang Tepat.

Mobil Suzuki Sangat Penting Untuk Menggunakan Oli Mobil Suzuki yang Tepat.

Mobil Suzuki Sangat Penting Untuk Menggunakan Oli Mobil Suzuki yang Tepat --Foto : Freepik.com/@SEBAGAI keluarga foto

Oli mobil Suzuki ECSTAR F7000 cocok untuk OtoFriends yang memiliki mobil Suzuki lawas seperti Suzuki Escudo, Suzuki APV, Karimun Estilo, Suzuki Baleno, Suzuki Caribian, Suzuki Katana dan Suzuki Carry dari tahun lama.

Namun oli mobil Suzuki F9000 cocok bagi yang memiliki mobil Suzuki tahun lalu seperti Suzuki All New. Ertiga, Suzuki All New Swift, Suzuki Ignis dan Suzuki Karimun Wagon R.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 7 Hal yang Dapat Menjadi Penyebab Oli Motor Cepat Habis!

 

Tips memilih oli mobil Suzuki ECSTAR

Jika Anda mengetahui beberapa hal tentang oli mobil Suzuki ECSTAR, Anda juga memiliki beberapa tips memilih oli mobil ECSTAR . harus tahu Beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut.

Pertama, Anda bisa menyesuaikannya dengan tahun dan mobil Suzuki serta kondisi mobil. Pasalnya, setiap mobil termasuk mobil Suzuki mempunyai karakteristik yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Anda memerlukan oli dengan kekentalan dan jenis yang berbeda antara mesin mobil Suzuki satu dengan mesin lainnya.

Tips lainnya adalah berkonsultasi dengan ahli atau mekanik yang akan mengetahui jenis oli apa yang dibutuhkan mobil Suzuki Anda. Bisa melakukannya jika Anda masih ragu atau baru pertama kali menggunakan oli mobil Suzuki ECSTAR untuk informasi lebih detail.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ternyata 5 Fungsi Ini yang Membuat Oli Mesin Sangat Penting Bagi Kendaraan Bermotor!

 

Kalian bisa melakukannya dengan mengunjungi bengkel oli mobil terpercaya.

Tips terakhir adalah tentu saja Gunakan oli mobil Suzuki ECSTAR mobil Suzuki. Pasalnya, oli mobil merupakan oli resmi yang direkomendasikan Suzuki untuk semua jenis kendaraan Suzuki, baik mobil maupun motor.

 

Akibat jika tidak mengganti oli mobil

Jika kita mengetahui banyak hal tentang oli mobil Suzuki ECSTAR, Sahabat Otomotif yang tidak rutin lakukan dan Jika Anda rutin mengganti oli mobil, tentunya banyak hal yang dapat berdampak buruk pada mesin mobil Anda. Berikut beberapa akibat jika oli mobil tidak diganti secara rutin dan teratur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber