Mobil Suzuki Sangat Penting Untuk Menggunakan Oli Mobil Suzuki yang Tepat.

Mobil Suzuki Sangat Penting Untuk Menggunakan Oli Mobil Suzuki yang Tepat.

Mobil Suzuki Sangat Penting Untuk Menggunakan Oli Mobil Suzuki yang Tepat --Foto : Freepik.com/@SEBAGAI keluarga foto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Oli mesin tidak pernah memainkan peran yang lebih penting dalam mobil Anda. Bagi Sahabat Auto pemilik mobil Suzuki, penting untuk mengetahui oli mobil Suzuki terbaik untuk mobil Suzuki.

Oli mobil Suzuki yang cocok untuk mobil Suzuki adalah oli mesin Suzuki ECSTAR. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai oli ini, silahkan cek terlebih dahulu beberapa informasi mengenai oli Mesin Suzuki ECSTAR berikut ini:

 

Oli Mesin Mobil Suzuki ECSTAR

Oli Mesin Mobil Suzuki ECSTAR merupakan oli mesin yang pertama kali dirilis PT pada bulan Februari tahun 2020. Dijual oli pengganti mobil Suzuki Indomobile SGO. Nama ECSTAR sendiri berasal dari dua kata yaitu ECSTATIC yang berarti kesenangan dan STAR yang berarti bintang.

BACA JUGA:Kenali Oli Palsu Yang Jadi Penyebab Kerusakan Pada Kinerja Mesin Kendaraan

Oli Mesin Suzuki ECSTAR merupakan oli mesin yang direkomendasikan untuk beberapa mobil Suzuki, termasuk Suzuki baru dan lama.

Oli mesin Suzuki ECSTAR merupakan oli mesin baru yang telah dikembangkan sejak lama oleh grup mesin Suzuki dan berhasil menciptakan oli mesin yang dapat memberikan perawatan mesin dan ketahanan yang baik.

Oli mesin Suzuki ECSTAR tersedia dalam 1 liter Dua ukuran, 4 liter dan 4 liter, dengan harga lebih murah. Ukuran 1 liter dijual Rp 95.000, sedangkan ukuran 4 liter dijual Rp 380.000. Tentu saja, jika Anda mengganti oli di bengkel mobil Automate, layanan penggantian oli tidak termasuk dalam biaya oli.

BACA JUGA:7 Tanda Penting yang Menunjukkan Waktunya Mengganti Oli Gardan Motor


Tips memilih oli mobil Suzuki ECSTAR, Bahan bakar boros --Foto : Freepik.com/freepik

 

Tipe Oli Mobil Suzuki ECSTAR

Jika kita mengetahui apa itu mobil Suzuki ECSTAR dan kelebihannya, maka oli mobil Suzuki ECSTAR sendiri terdiri dari dua tipe yaitu F7000 dan F9000. OtoFriends bisa memilih salah satu dari kedua tipe ini sesuai dengan tahun rilis mobil dan mobil Suzuki yang digunakan kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber