Hero Marksman Counter Melissa di Gold Lane, Melisa Auto Turu!

Hero Marksman Counter Melissa di Gold Lane, Melisa Auto Turu!

Hero Melissa memiliki damage cukup mengerikan di tangan pro player.--Tangkapan layar apk Mobile Legends

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Melissa merupakan salah satu hero role Marksman menjadi salah satu hero yang cukup populer dipilih sebagai gold laner di MPL ID Season 11 kemarin. Hero Melissa memiliki damage cukup mengerikan di tangan pro player.

Namun tenang, di sini akan ada tiga rekomendasi hero Makrsman yang bisa menjadi pilihan untuk melawan Melissa di Gold Lane.

Melissa memiliki power yang cukup diunggulkan. Ia memanfaatkan boneka Muddles dan Cuddles miliknya yang bisa memberikan damage pedih kepada lawannya.

Selain bisa menyerang dengan menggunakan Muddles, Melissa juga mendapat perlindungan tambahan dengan Cuddles miliknya yang dapat memberikan shield tambahan saat Melissa diserang oleh lawan.

BACA JUGA:Tradisi ‘Naikkan Mubungan’ yang Masih Lestari di Kabupaten Lahat

BACA JUGA:Buntut Keributan Final Indonesia Vs Thailand, Presiden FIFA Beri Komentar

Untuk melawan Melissa di gold lane, berikut ini ada tiga hero Marksman yang masih bisa meng- counter Melissa. Ketiga hero Marksman yang memiliki attack speed tinggi sehingga dapat untuk menembus shield Melissa.

1. Moskov

Hero pertama yang bisa mengcounter Melissa adalah Moskov. Hero yang memiliki attack speed dan selalu menggunakan spell Inspire ini memiliki damage yang cukup mengerikan pula. Hero ini bisa langsung memberikan damage kepada  Melissa yang sedang dilindungi bonekanya.

Dengan mengandalkan combo skill Moskov yang dimanfaatkan dengan baik dapat merepotkan Melissa saat dua boneka andalan hero tersebut sudah hilang. Ditambah dengan skill pasif Moskov dapat memberikan damage kepada Melissa dari jarak yang jauh juga.

BACA JUGA:Matoa Buah Eksotis dari Tanah Papua

BACA JUGA:Mengejutkan, Tiba-tiba Enzy Unggah Foto Menikah di Instagram!

2. Wanwan

Wanwan merupakan hero selanjutnya menjadi hero counter Melissa. Hero Marksman dengan attack speed yang satu ini bisa menembus shield Melissa yang dibuat oleh Cuddles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: