9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!

9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!

9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!--Foto: instagram@svetandroida

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bermain game merupakan aktivitas vital bagi sebagian besar orang. Kini banyak produsen smartphone yang meluncurkan seri game terbarunya dengan harga terjangkau untuk segmen gaming HP 2 jutaan.

Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan

Berikut beberapa rekomendasi HP 2 jutaan terbaik yang bisa Anda pilih untuk partner bermain game terbaik di tahun 2024 ini.

1. Tecno Pova 5

Tecno Pova menjadi ponsel gaming pertama yang terpilih 2 jutaan. Pasalnya smartphone ini ditenagai chipset Mediatek Helio G99 (6nm).

Selain itu, pabrikan juga bekerja sama dengan free fire untuk membuatnya berfungsi. Kapasitas penyimpanannya juga kuat dengan RAM 128GB/8GB dan RAM 256GB/8GB.

BACA JUGA:Pendaftaran Jeruk Gerga, Kemenkumham Sumsel Dampingi Indikasi Geografis Pagar Alam

Layarnya menggunakan tipe IPS LCD. Resolusi kamera secara keseluruhan adalah 50 MP. Di sini, baterai Tecno Pova 5 berkapasitas 6000mAh dan mendukung pengisian cepat 45W. Ini merupakan fitur yang dapat diandalkan dalam berbagai situasi dan kondisi saat mengisi daya.

2. Poco M5S

Selanjutnya kami memiliki Poco M5S yang tersedia dalam warna kuning, abu-abu, dan biru. Meski dijual dengan harga ramah kantong, smartphone ini ditenagai MediaTek Helio G95.

Keunggulan chipset ini selain performanya lebih kencang, juga lebih hemat energi. Nikmati bermain game favorit Anda dengan dukungan layar AMOLED.

Kameranya mencakup kamera lensa utama 64 MP (Lebar), 8 MP (Ultra Lebar), 2 MP (Televisi), 2 MP (Kedalaman), dan 2 MP ( kedalaman). Itu mungkin Lensa kamera selfie 13 MP (sudut lebar).


9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!--foto: Instagram@xiaomi_azerbaycan_global

Pilihan penyimpanan mulai dari 4GB/64GB, 4GB/128GB, 6GB/128GB dan 8GB/256GB juga tersedia. Selain itu, memiliki baterai berkapasitas jumbo 5000mAh dan fast charging 18W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: