9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!

9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!

9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!--Foto: instagram@svetandroida

Harga Poco M5S: Rp 2,3 juta

3. Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro menawarkan fitur-fitur hebat yang tidak ditemukan di smartphone dengan harga sekitar $2 juta. Misalnya, pengisian daya nirkabel dan pengisian balik nirkabel.

Keduanya dapat digunakan sebagai bank daya nirkabel. Selain itu, ponsel ini juga memiliki peringkat IP53 untuk ketahanan terhadap kerusakan dan debu serta memiliki performa gaming yang solid berkat chip Helio G99.

Namun perlu diperhatikan bahwa tidak ada kamera ultra lebar di bagian belakang. Kamera utamanya beresolusi tinggi 108 MP. Meski ponsel diluncurkan dengan Android 13, ada juga keraguan mengenai pembaruan perangkat lunak di masa mendatang.

BACA JUGA:Meta, Microsoft, X milik Elon Musk, dan Match Group Bergabung Dalam Protes Epic Games Terhadap Apple

Harga Infinix Note 30 Pro mulai dari Rp 3 jutaan

4. Infinix Zero 5G

Selain seri Note 30 Pro, rekomendasi ponsel gaming di kisaran 2 jutaan lainnya adalah Infinix Zero 5G. Generasi penerus pendahulunya, smartphone ini menawarkan peningkatan fitur dan sensor kamera utama 50 MP. Kali ini tampilannya menggunakan layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dan refresh rate 120Hz.

Lebih bertenaga dengan mendukung 920 Dimensi. Secara khusus, ia memiliki ruang penyimpanan 256 GB. Dari segi desain, stylish dan ergonomis dengan pilihan warna cerah. Juga bagi para gamer yang menginginkan desain smartphone baru.

Harga Infinix Zero 5G 2023 mulai dari Rp 2,9 jutaan.

5. Vivo Y27 5G

Ingin ponsel gaming yang bekerja cepat namun pas di kantong? Kebaruan lainnya adalah Vivo Y27 5G. Yang membuat produk ini berharga adalah memiliki fitur Ultra Game Mode Multi Turbo 5.5. Selain itu, chipset MediaTek Dimensity 6020 7nm memberikan performa luar biasa untuk gaming ringan.

Dua kamera belakang berukuran 50 MP dan 2 MP serta kamera depan beresolusi 8 MP. . Saat ini ruang penyimpanannya mulai dari 4GB/128GB dan 6GB/128GB. Layarnya menggunakan IPS LCD, kapasitas baterai 5000mAh dan fast charge 15W.


9 Tips HP Gaming HP 2 Jutaan, Terhindar Dari Ngelag!--foto: Instagram@superdroid_8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: