Pencalonan Harnojoyo Sebagai Bacawagub Sumsel, Dapatkan Dukungan Dari Mantan Kabareskrim Polri

Pencalonan Harnojoyo Sebagai Bacawagub Sumsel, Dapatkan Dukungan Dari Mantan Kabareskrim Polri

Pencalonan Harnojoyo Sebagai Bacawagub Sumsel, Dapatkan Dukungan Dari Mantan Kabareskrim Polri-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Akan majunya mantan walikota Palembang 2 priode Harnojoyo sebagai bakal calon wakil gubernur Sumsel, mendampingi mantan wakil gubernur Sumsel Mawardi Yahya

Mendapatkan dukungan dari mantan Kabareskrim Polri sekaligus mantan caleg DPR RI dapil Sumsel II yaitu Komjen pol (purn) Susno Duadji

Dalam video berdurasi 48 detik di salah satu akun instagram @galleri.palembang.

Sang mantan kabareskrim Polri Komjen Pol (purn) Susno Duadji mengungkapkan jika dia bangga Harnojoyo akan maju dalam pilkada Sumsel menjadi bakal calon wakil gubernur, dengan berpasangan Mawardi Yahya sebagai bakal calon gubernur Sumsel. 

Bahkan Susno pun mendoakan agar Harnojoyo yang telah dianggapnya sebagai adik, bisa menang di pilkada Sumsel mendatang dengan pasangannya Mawardi Yahya. 

BACA JUGA:PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah dan Bank BPR Baturaja Kembali Raih Penghargaan Nasional

"Saya yakin beliau, akan sukses dan jadi pemenang di pilkada Sumsel mendatang dengan pasangannya" Ujar Komjen pol (purn) Susno Duadji didampingi Harnojoyo yang terekam dalam video tersebut. 

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Mawardi Yahya mantan wakil gubernur Sumsel 2018-2023 telah menyatakan dirinya, akan maju di pilkada Sumsel berdampingan dengan Harnojoyo mantan walikota Palembang.

 Dan sejauh ini Mawardi Yahya-Harnojoyo, menjadi pasangan pertama yang menyatakan diri akan maju di pilkada Sumsel november 2024 mendatang(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: