12 Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024

12  Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024

Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024, Meguiars NXT Polymer Paint Sealer G30118 --Foto : Instagram/@meguiarsholland

Produk ini terbuat dari kaca nano cair yang dapat membentuk lapisan kuat dengan kekerasan 9H saat mengeras. Berkat kekerasan 9H, mobil terlindungi dari goresan. Yang terbaiknya, ia memiliki daun talas yang memudahkan pembersihan produk.

 

8. Sugu Fix It (1 buah)

Bagi anda yang memiliki lecet atau penyok pada body mobil anda namun tidak ingin mengeluarkan banyak uang? Perbaiki Seks Inilah jawabannya. Bentuk spidolnya menjadikan produk ini sangat unik. Cara penggunaannya sangat mudah, cukup tutupi bagian mobil yang tergores atau tergores dengan spidol ini.

BACA JUGA:Bahaya Air Hujan pada Cat dan Bodi Mobil, Inilah Tips Cara Menjaga Mobil di Musim Penghujan

spidol ini dapat digunakan pada permukaan besi atau plastik. Selain itu merek ini mempunyai sifat permanen sehingga tidak hilang di dalam air. Anda dapat menggunakan tanda ini di bawah sinar matahari agar lebih efektif.

 

9. Sealant Guard (265 ml)

Sealant Guard adalah produk pelindung cat serbaguna yang tidak hanya cocok untuk membersihkan mobil, tetapi juga helm dan sepeda motor. Selain membuat cat mengkilat, produk ini juga dapat melindungi cat dari sinar matahari agar cat tidak pudar atau pudar. Selain itu, produk ini dapat mencegah jamur langsung menempel pada lapisan bening.

Selain itu, pelindung cat ini terbuat dari bahan hidrofobik yang benar-benar aman untuk semua cat dan kaca kendaraan. Cara penggunaannya juga cukup mudah, Anda hanya perlu menyemprotkan cat pada panel dan diamkan selama 4-5 detik. Lalu lap dengan kain mikrofiber/lembut dengan gerakan memutar hingga terasa mengkilat.

BACA JUGA:Panduan Memilih Warna Cat Vilok Motor Terbaik: 6 Rekomendasi Pilihan Warna yang Trendi

 

10. Smartwax Carnauba Wax (473 ml)

Pelindung cat selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Smartwax. Meski terdengar aneh, namun produk ini tak kalah dengan merek pelindung cat ternama lainnya. Smartwax memiliki sifat antistatis sehingga dapat menjaga kualitas cat mobil agar tetap bersih dan cerah dalam jangka waktu lama. Selain itu, produk ini juga mengandung beberapa lapisan cat mobil untuk melindungi bodi mobil.

Produk ini terbuat dari 100% carnauba wax bebas silikon yang dapat melindungi permukaan cat dari sinar matahari. Selain itu, produk ini juga dapat mencegah cat retak sehingga aman digunakan pada cat kendaraan lama maupun baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber