12 Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024

12  Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024

Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024, Meguiars NXT Polymer Paint Sealer G30118 --Foto : Instagram/@meguiarsholland

Salah satu produsen perkakas kendaraan ternama, Kit juga memproduksi seri pelindung mobil dengan kualitas terbaik.

Bagi yang sering bepergian ke luar ruangan, formula khusus pada Gold Series Kit ini mampu melindungi permukaan mobil dari sinar matahari langsung.

Selain itu, produk ini sangat mudah digunakan karena mengandung silikon berteknologi tinggi. . resin dan lilin carnauba lembut berkualitas tinggi.

Produk ini juga aman untuk mobil dan dapat mengkilat serta melindungi clear coat mobil agar lebih sempurna.

BACA JUGA:Ini Cara Menggunakan Dempul Cat Mobil yang Benar untuk Pengecatan Ulang

 

3. 3M Premium Vax (350ml)

Pelindung cat ini mengandung carnauba yang dapat melindungi permukaan cat mobil Anda dengan mencegah debu, kotoran dan goresan. Selain memberikan perlindungan, produk ini dapat membuat warna mobil Anda terlihat baru.

Produk ini juga memiliki keunggulan yaitu dapat meningkatkan ketahanan cat terhadap air dan debu, sehingga mencegah terbentuknya jamur dan memperlancar proses pencucian. lebih mudah.

​​Selain itu, produk ini dapat melindungi mobil Anda dari sinar matahari. Bonus lainnya adalah produk ini tidak akan menguras tenaga karena harganya yang terjangkau. Kapan lagi Anda bisa menjaga mobil Anda tetap sejuk dengan biaya terjangkau?

BACA JUGA:Tren Warna Cat Mobil 2024 yang Bakal Banyak Peminat, Kamu Pilih yang Mana?

 

4. Turtle Wax JET Black (473ml)

Pelindung cat Turtle Wax ini merupakan pelindung cat semprot, sehingga tidak hanya mudah, namun juga dapat dibawa kemana saja di dalam mobil Anda. Pelindung cat ini cocok digunakan pada mobil berwarna atau hitam.

Selain membuat permukaan mobil mengkilat, produk ini juga dapat menutupi wax dan menghaluskan permukaan.Tak hanya itu, produk ini juga dapat membuat lapisan anti kabut serta mengandung UV Protection yang dapat mencegah warna pada mobil. . memudar di bawah paparan cahaya.pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber