12 Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024

12  Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024

Cat Mobil Terbaik Updatetan 2024, Meguiars NXT Polymer Paint Sealer G30118 --Foto : Instagram/@meguiarsholland

Dikatakan sangat mudah dan cepat digunakan, artinya Anda bisa mendapatkan hasil cemerlang dalam 5-10 menit.

BACA JUGA:Ini Cara Perbaikan Sendiri Cat Mobil Yang Rompal Di Rumah, Praktis Dan Efisien


Pelindung cat Turtle Wax ini merupakan pelindung cat semprot --Foto : instagram/@renae.star

 

5. Sonax CutMax

Sonax CutMax merupakan pelindung cat mobil yang menawarkan hasil pemolesan terbaik dibandingkan produk lainnya. Meski harga yang diberikan sangat mahal, namun kualitasnya dijamin tidak akan menurun.

Dengan produk yang diencerkan dengan air ini, Anda secara alami dapat menjangkau tempat-tempat yang sulit dijangkau.Debu dan kotoran dapat dibersihkan hanya dengan mengelapnya sekali pakai. Sonax CutMax memiliki abrasi yang tinggi sehingga mampu menghilangkan bekas pasir tanpa meninggalkan goresan halus yang dapat merusak tampilan mobil anda.

 

6. Sanpoly wax (250 ml)

Pecinta mobil pasti tahu pelindung cat yang bernama Sanpoly Polish ini. Meski sangat terjangkau, namun kualitas produk lokal ini setara dengan merek besar lainnya. Sanpoly Polish terbuat dari campuran silikon cair dan wax berkualitas tinggi yang berfungsi untuk menghaluskan dan memoles permukaan mobil agar mobil Anda terlihat baru dan berkilau.

Produk wax berkualitas tinggi ini juga merupakan cat yang aman untuk digunakan. mobilmu. Produk ini dikemas dalam aluminium dan tutupnya terbuat dari plastik.

BACA JUGA:Tak Ingin Cat Mobil Anda Kusam? Lakukan Hal Ini

 

7. Mr Fix 9H (30 ml)

Mr Fix 9H merupakan pilihan tepat bagi Anda yang memiliki goresan kompleks yang sulit dihilangkan pada bagian mobil. Selain itu, produk ini juga dapat memberikan perlindungan seperti lapisan kristal tipis yang membuat mobil bersinar seperti kaca. Selain itu, pelindung cat ini juga tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, seperti hujan dan panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber