Anda Perlu Mengetahui Jenis dan Fungsi Handuk Yang Jarang Diketahui

Anda Perlu Mengetahui Jenis dan Fungsi Handuk Yang Jarang Diketahui

Anda Perlu Mengetahui Jenis dan Fungsi Handuk Yang Jarang Diketahui, Hand Towel --Foto : instagram/@serhii_bobyk

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Handuk yang Anda gunakan di rumah memang penting, namun tahukah Anda kalau memiliki berbagai macam Handuk yang tersedia?

Misal saat masuk kamar hotel banyak sekali handuk di kamar mandi, bingung mau mandi handuk mana dan handuk mana yang dipakai untuk rambut? Nah, pelajari lebih lanjut di sini agar tidak disalahgunakan!

1. Hand Towel

Tujuan handuk tangan atau Hand Towel adalah untuk mengeringkan tangan setelah dicuci. Biasanya handuk jenis ini diletakkan di sebelah wastafel. Selain untuk mengeringkan tangan, handuk tangan digunakan untuk membersihkan area sekitar mulut setelah menggosok gigi.

Ingatlah untuk mengubah denyut nadi Anda dari waktu ke waktu. Meski tidak digunakan untuk mengeringkan seluruh tubuh, namun tetap dapat menarik bakteri jika terlalu sering digunakan. Ternyata menggunakan tangan lebih baik bagi lingkungan dibandingkan tisu toilet.

BACA JUGA: Abadikan Ajaibnya Kata Membaca Tanpa Mengeja, Petunjuk Praktis untuk Keseruan Bahasa!

 

2. Wash cloth 

Kain tisu atau Wash cloth digunakan untuk memandikan anak-anak atau orang tua. Bentuknya kecil dan seperti sarung tangan, tetapi bisa muat di telapak tangan Anda tanpa jari. Ukurannya 12 x 12 cm atau lebih. Kain lap memudahkan membersihkan kulit bayi dan balita.

Jika ingin membeli baju jangan lupa memperhatikan bahannya. Sebaiknya pilih yang lembut, misalnya terbuat dari 100% katun, serat bambu, atau campuran poliester.

Fungsi sabun cuci muka adalah mengangkat sel kulit mati dan kulit kering yang menempel pada kulit sehingga membuatnya menjadi lebih kasar.

BACA JUGA:Memahami Komposisi Ideal Semen dan Pasir untuk Pemasangan Keramik Proyek DIY

 

3. Face Towel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber