Anda Perlu Mengetahui Jenis dan Fungsi Handuk Yang Jarang Diketahui

Anda Perlu Mengetahui Jenis dan Fungsi Handuk Yang Jarang Diketahui

Anda Perlu Mengetahui Jenis dan Fungsi Handuk Yang Jarang Diketahui, Hand Towel --Foto : instagram/@serhii_bobyk

Bahan lain yang digunakan untuk handuk mandi adalah serat mikro, lebih baik dari katun. Selain itu, ada juga serat bambu yang merupakan tambahan yang bagus. Handuk ini tidak cocok untuk pengering rambut. Karena bahan yang digunakan berbeda, pengeringan rambut membutuhkan waktu lebih lama.

BACA JUGA:Penting! Ini Cara Orangtua Agar Anak tidak terjebak Pelaku Perundungan

 

6.  Bath Robe

Jenis handuk yang digunakan adalah bath mat atau foot towel, Jubah mandi bekerja dengan cara yang sama seperti handuk mandi. Artinya mengeringkan tubuh setelah mandi. Selain itu, jubah mandi juga sering digunakan di tempat umum seperti spa, sauna, dan salon kecantikan karena penggunanya dapat dengan mudah berganti perawatan.

Tahukah Anda kalau pakaian renang pria dan wanita itu berbeda? Selain ukuran pria lebih besar, tata letak situsnya juga berbeda. Baju renang pria ada ruang di sebelah kanan, baju renang wanita ada ruang di kiri.

Kainnya biasanya lebih tebal dari handuk biasa dan dapat menyerap air tanpa bergesekan dengan kulit seperti handuk. Jangan lupa, terdapat tali di bagian pinggang untuk menutup dan menahan posisi jubah. 

BACA JUGA:Dari Tabir Surya Hingga Sarung Bantal Sutra, Tren Perawatan Kulit yang Paling Populer Dibantah

 

7. Bath Mat

Selanjutnya, permadani kamar mandi berbentuk bath mat atau foot towel, yang bentuknya persegi panjang. Karpet kamar mandi atau Bath Mat diletakkan di depan wastafel atau di depan toilet. Sesuai dengan namanya, ini adalah handuk pengering kaki. Keset kamar mandi sedikit lebih besar dari tangan. Lalu bagaimana cara membedakan handuk kaki dan handuk tangan?

Keset kamar mandi ini memiliki desain dan tekstur yang berbeda pada kedua sisinya, sehingga Anda tidak perlu khawatir salah melakukan kesalahan.

Bagian atas untuk mengeringkan kaki dibuat nyaman di kaki, sedangkan bagian bawah dibuat kasar agar tidak tergelincir seperti keset biasa. Fungsi utama keset kamar mandi adalah untuk mengeringkan kaki setelah mandi atau mencuci muka.

BACA JUGA:Pagar Besi: Panduan Memilih dan Merekomendasikan Produk Cat Berkualitas Pencegahan Korosi.


Karpet kamar mandi atau Bath Mat diletakkan di depan wastafel--Foto : freepik.com/@alexandercho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber