Anda Perlu Mengetahui Jenis dan Fungsi Handuk Yang Jarang Diketahui

Anda Perlu Mengetahui Jenis dan Fungsi Handuk Yang Jarang Diketahui

Anda Perlu Mengetahui Jenis dan Fungsi Handuk Yang Jarang Diketahui, Hand Towel --Foto : instagram/@serhii_bobyk

Face Towel setelah mencuci muka, sebaiknya gunakan handuk yang segar, kering, dan sangat bersih. Sebab, handuk basah merupakan tempat berkembangnya bakteri dengan cepat. Paparan bakteri pada kulit dapat menyebabkan jerawat dan masalah kulit lainnya.

Oleh karena itu, selalu sediakan kain atau tisu di kamar mandi. Handuk muka lebih nyaman dibandingkan handuk mandi. Tujuannya agar tidak mengiritasi kulit wajah, terutama bagi orang yang memiliki mata sensitif. Ukurannya lebih kecil dari handuk mandi (biasanya berukuran 30 x 30 cm).

Hal lain yang perlu diingat adalah Blibli Friends. Meskipun handuk muka mungkin tampak sederhana seperti handuk mandi, menggosok wajah Anda dengan handuk bukanlah ide yang baik. Lebih baik memukul wajah Anda dengan handuk. Tidak harus 100% kering. Karena Anda menggunakan perawatan kulit setelahnya, kulit wajah Anda akan sangat terhidrasi.

BACA JUGA: Gaya Rambut Pendek Pria yang Bagus, Rapi dan Keren, Cobain Guys!

 

4. Hair Towel 

Handuk rambut atau Hair Towel dapat digunakan untuk mengeringkan rambut dan badan setelah mandi, sehingga disebut juga dengan handuk mandi. Ukuran yang paling umum adalah 70 x 125 cm, tetapi tersedia juga ukuran yang lebih kecil.

Handuk ini digunakan oleh orang yang berambut panjang sehingga cepat kering. Sebaiknya pilih handuk rambut yang terbuat dari 100% katun agar cepat kering.

Benar adalah simbol yang benar. Variasinya banyak dan warnanya sangat bagus. Seperti Handuk Putih Triple Stripe Eksklusif TRUU, handuk ini terbuat dari 100% katun dan berat 550g/m². Handuknya tebal dan menyerap, sama seperti Anda menggunakan handuk hotel di rumah!

BACA JUGA:Penting! Ini Cara Orangtua Agar Anak tidak terjebak Pelaku Perundungan


Handuk rambut atau Hair Towel dapat digunakan untuk mengeringkan rambut--Foto : Freepik.com/freepik

 

5. Bath Sheet

Handuk kelima handuk mandi atau Bath Sheet ini bisa ditemukan di hotel-hotel besar. Bentuknya persegi panjang dan ukurannya cukup besar dibandingkan dengan handuk persegi panjang lainnya. Fungsinya untuk mengeringkan badan setelah mandi.

Secara umum, bahan terbaik untuk sprei mandi adalah katun. Ini karena bahan ini lembut di kulit dan menyerap lebih baik dibandingkan bahan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber