Pj Bupati Banyuasin Buka Kegiatan Safari Ramadan dan Tarawih Keliling Agar Lebih Dekat dengan Masyarakat

Pj Bupati Banyuasin Buka Kegiatan Safari Ramadan dan Tarawih Keliling Agar Lebih Dekat dengan Masyarakat

Pj Bupati Banyuasin buka kegiatan Safari Ramadan dan Tarawih Keliling agar lebih dekat dengan masyarakat, Kamis (14/3/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam membuka kegiatan Safari Ramadan dan Tarawih Keliling Tahun 1445 Hijriah.

Pembukaan Safari Ramadan dan Tarawih Keliling belangsung di Masjid Al Amir Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Banyuasin pada hari Kamis, 14 Maret 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Banyuasin, para OPD, Camat, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kelancaran Pemilu 2024 yang berjalan aman dan damai di Kabupaten Banyuasin.

BACA JUGA:Semarak Ramadan, Pemkot Palembang Gelar Pengajian dan Salat Tarawih di Rumah Dinas Walikota


Pembukaan Safari Ramadan dan Tarawih Keliling dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Banyuasin, para OPD, Camat, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya, Kamis (14/3/2024).-Suryadi-PALTV

"Alhamdulillah, Pemilu 2024 di Kabupaten Banyuasin berjalan dengan lancar dan kondusif. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini," ujarnya.

Pj Bupati Banyuasin juga menjelaskan bahwa kegiatan Safari Ramadan dan Tarawih Keliling merupakan bagian dari agenda rutin tahunan Pemkab Banyuasin.

Tujuannya adalah untuk mempererat silaturahim dengan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait pembangunan dan pelayanan Pemerintah di seluruh Kecamatan di Kabupaten Banyuasin.


Safari Ramadan dan Tarawih Keliling merupakan bagian dari agenda rutin tahunan Pemkab Banyuasin, Kamis (14/3/2024).-Suryadi-PALTV

Selain itu, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT selama bulan Ramadan ini, serta memanfaatkannya untuk meningkatkan ibadah dan memperbanyak amal saleh.

BACA JUGA:Hari Ke-4 Ramadan Masih Ada Panti Pijat Beroperasi di Palembang, Ini yang Dilakukan Satpol PP Sumsel

"Mari kita manfaatkan bulan Ramadan ini untuk meningkatkan ibadah dan memperbanyak amal saleh," ajaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv