Semarak Ramadan, Pemkot Palembang Gelar Pengajian dan Salat Tarawih di Rumah Dinas Walikota

Semarak Ramadan, Pemkot Palembang Gelar Pengajian dan Salat Tarawih di Rumah Dinas Walikota

Semarakkan Ramadan, Pemkot Palembang gelar pengajian dan salat Tarawih berjema’ah di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jum’at (15/3/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar salat Isya' dan Tarawih berjama'ah di Rumah Dinas Walikota Palembang di Jalan Tasik pada Jum'at malam, 15 Maret 2024.

Kegiatan diawali dengan salat Isya' lalu tausiyah agama dan kemudian salat Tarawih berjama'ah yang diikuti oleh jema'ah yang hadir.

Kegiatan pengajian dan salat Tarawih berjama'ah ini turut dihadiri Forkopimda, termasuk Kepala OPD, instansi vertikal, dan juga beberapa ormas lainnya yang diundang.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa berharap terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik sehingga sinergi antar institusi dapat berjalan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Hari Ke-4 Ramadan Masih Ada Panti Pijat Beroperasi di Palembang, Ini yang Dilakukan Satpol PP Sumsel


Salat Tarawih berjema’ah di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jum’at (15/3/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

"Semoga kerja sama di bulan suci Ramadan bulan yang baik, sinergi antar institusi terjalin dengan komunikatif dan kerja sama yang baik," ujar Pj Walikota Palembang Ratu Dewa yang ditemui usai melaksanakan salat Tarawih berjama'ah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv