Jadi Sorotan Skutik Premium Fashionable Terbaru dari AHM, New Honda Stylo 160!

Jadi Sorotan Skutik Premium Fashionable Terbaru dari AHM, New Honda Stylo 160!

Jadi Sorotan Skutik Premium Fashionable Terbaru dari AHM, New Honda Stylo 160!--foto: instagram@eppchannel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menorehkan sejarah dengan peluncuran skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160

Dengan desain modern klasik retro dan performa mesin terbaik di kelasnya, model ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta otomotif yang mengutamakan gaya hidup yang bergaya.

Dibekali dengan kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya, yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, New Honda Stylo 160 menjanjikan kekuatan dan responsifitas yang luar biasa bagi penggemar fashion premium.

Pengalaman berkendara yang nyaman dijamin melalui ukuran body yang proporsional, kemudahan kendali, dan ketinggian jok yang pas untuk konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Apple Vision Pro Membuka Peluang Baru bagi Pengembang Aplikasi Kesehatan

Dilangsir dari laman resmi wahana honda, Kehadiran fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A menunjukkan bahwa AHM memperhatikan kebutuhan sehari-hari pengguna dengan penuh gaya dan kelas.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menegaskan bahwa New Honda Stylo 160 dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan skutik berkarakter fashionable yang tidak hanya memberikan rasa bangga, tetapi juga meningkatkan percaya diri saat berkendara.

Direktur Eksekutif AHM, Thomas Wijaya, menambahkan bahwa sepeda motor saat ini merupakan bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup masing-masing.

New Honda Stylo 160 menjadi bagian dari upaya AHM untuk melengkapi konsumen pecinta fashion premium yang selalu tampil trendi, baik dalam mobilitas sehari-hari maupun saat beraktivitas di akhir pekan.

BACA JUGA:4 Rumah Produsen Ciu di Kota Prabumulih Digrebek Polisi

Dengan tampilan yang kental dengan nuansa modern klasik retro, New Honda Stylo 160 memberikan sensasi berkendara yang maksimal di perkotaan.

Sistem pengereman yang dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) memberikan keamanan ekstra bagi pengguna.

Velg berukuran 12 inci dan ban berukuran 110/90 di bagian depan serta 130/80 di bagian belakang menambah kesan premium dan fashionable pada model ini.

Meskipun memiliki penampilan modis, New Honda Stylo 160 tetap mengutamakan performa dengan mesin 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang kuat. Kapasitas tangki bahan bakar 5L dan ruang penyimpanan 16,5L juga mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: