8 Cara Menjadi YouTuber Dimulai Hanya Dengan Ponsel Anda!

8 Cara Menjadi YouTuber Dimulai Hanya Dengan Ponsel Anda!

Cara Menjadi YouTuber Dimulai Hanya Dengan Ponsel Anda --Foto : Freepik.com/@KamranAydinov

 

6. Mempersiapkan peralatan lainnya

Untuk membuat konten, Anda memerlukan beberapa peralatan pendukung selain kamera ponsel Anda. Salah satunya adalah mikrofon yang dapat diatur berdasarkan saluran konten yang Anda pilih. Selain itu, menggunakan beberapa tripod secara bersamaan akan membantu Anda membuat video dengan sudut yang menarik dan stabil. Pilih segitiga yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan bereksperimenlah dengan pengaturannya.

Jangan lupa untuk menggunakan lampu cincin sebagai lampu tambahan untuk memberikan kecerahan yang diperlukan. Kemudian edit video tersebut menggunakan aplikasi pengeditan video seluler.

BACA JUGA:Review Yadea E8S Pro, Pengalaman Satu Bulan Penggunaan Oleh Youtuber

Dari mengedit video Anda hingga menambahkan animasi dan musik hingga memproduksi video Anda dan mengekspornya ke format yang tepat. Beberapa aplikasi tersedia di ponsel cerdas, namun tugas yang lebih kompleks paling baik dilakukan di PC.

 

7. Unggah video Anda

Setelah Anda selesai membuat video dan mengeditnya sesuai keinginan Anda, gambar mini video Anda akan terlihat bagus. Anda juga dapat meningkatkan hasil SEO Anda di area ini. Mulailah dengan menggunakan kata kunci di judul, subjudul, dan hashtag Anda. Anda dapat mengupload video Anda langsung dari aplikasi YouTube, cukup atur waktu yang tepat untuk mengupload video Anda.

Untuk menemukan direktori yang tepat untuk mengupload video, Anda perlu mengupload 5-7 video terlebih dahulu. Di sini Anda dapat mengetahui apa yang suka ditonton pemirsa, hari dan jam berapa. Memahami perilaku pemirsa ini akan membantu Anda memilih strategi yang tepat untuk mengembangkan saluran YouTube Anda.

BACA JUGA:Youtuber ini Mereview Motor Listrik Yadea G6 Lite: Penerima Penghargaan The Best Elegan Terbaik


Promosikan saluran YouTube Anda--Foto : Freepik.com/freepik

 

8. Promosikan saluran YouTube Anda

Unggah video Anda dan promosikan di media sosial. Jangan lupa untuk bergabung dengan komunitas baru kami atau komunitas YouTuber untuk membantu Anda membagikan video Anda. Selain itu, penting juga untuk memperhatikan jumlah penayangan, suka, dan komentar untuk terus mengevaluasi karya Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber