Review Yadea E8S Pro, Pengalaman Satu Bulan Penggunaan Oleh Youtuber

Review Yadea E8S Pro, Pengalaman Satu Bulan Penggunaan Oleh Youtuber

Review Yadea E8S Pro, Pengalaman Satu Bulan Penggunaan Oleh Youtuber--Instagram.com /@yadea_bogor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Halo semuanya! Kali ini kami akan memberikan review mengenai pengalaman satu bulan pemilik channel YouTube mabar mami dsn jabar menggunakan motor listrik Yadea E8S Pro.

Sebelum kita mulai, perlu diingat bahwa ini hanyalah pendapat pribadi beliau berdasarkan spesifikasi motor kelebihan, dan kekurangan yang ia temui. 

Pembelian dan Harga

Pemilik channel YouTube tersebut membeli motor ini sekitar satu bulan yang lalu dari Indomobil, dealer resmi Nissan di Pekalongan, dengan harga on-the-road sekitar Rp 25.340.000. Dengan potongan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta dan diskon dealer Rp 1,5 juta, dirinya membayar sekitar Rp 16.640.000.

BACA JUGA:Amit-amit! Jangan Sampai Konsumsi Makanan Basi, Ini Tips Berguna untuk Menghindarinya

Spesifikasi Motor

Yadea E8S Pro memiliki motor berkapasitas 2000 watt yang ditenagai oleh baterai grapin 72 volt 38 mAh. Menurut spesifikasi, motor ini mampu menempuh jarak 100 km dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

Kelebihan Yadea E8S Pro

1. Desain Futuristik: Desain motor ini terlihat simpel, elegan, dan futuristik. Saya menyukai kesan modern dan cute yang dihadirkan.

BACA JUGA:Muslim Harus Tahu! Ini Hukum dan Adab yang Baik Menagih Utang dalam Islam

2. Full LED Headlights: Lampu depan menggunakan teknologi LED yang sangat terang, bahkan lebih terang daripada lampu motor konvensional pada malam hari.

3. Fitur Safety Tififar: Motor ini dilengkapi dengan fitur tififar, yang memungkinkan pengisian daya otomatis saat lepas gas, meningkatkan efisiensi energi.

4. Jok yang Empuk dan Luas: Jok motor terasa sangat empuk, bahkan lebih nyaman dibandingkan dengan motor konvensional. Ruang penyimpanan di bawah jok juga luas, muat dua galon.

5. USB Charging dan Slot Smartphone: Terdapat slot USB untuk pengisian smartphone dan ruang yang cukup untuk meletakkan dua helm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @mabar mami dan jabbar