8 Cara Menjadi YouTuber Dimulai Hanya Dengan Ponsel Anda!

8 Cara Menjadi YouTuber Dimulai Hanya Dengan Ponsel Anda!

Cara Menjadi YouTuber Dimulai Hanya Dengan Ponsel Anda --Foto : Freepik.com/@KamranAydinov

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat ini, bukan tidak mungkin menjadi YouTuber tanpa DSLR atau kamera mirrorless untuk merekam video.

Pasalnya, banyak cara menjadi youtuber pemula dengan mobile makeup yang bisa Anda terapkan saat ini. Apakah Anda ingin tahu caranya? Nah, lihat ke bawah!.

 

Cara menjadi youtuber pemula hanya dengan ponsel

Saat ini banyak sekali cara menjadi youtuber pemula hanya dengan ponsel. Untuk ini, Anda perlu mengikuti petunjuk dan langkah-langkah di bawah ini.

BACA JUGA:Inilah Youtuber Terkaya di Indonesia, Bukan Ria Ricis


Cara menjadi youtuber pemula hanya dengan ponsel --Foto : Freepik.com/@freepik

 

1. Pilih HP dengan Kamera Terbaik 

Pilih ponsel dengan kamera terbaik, meski tidak memiliki kamera yang memadai, seperti DSLR, kamera mirrorless atau kamera aksi, namun tetap dapat menampilkan hasil video yang jernih dan beresolusi tinggi.

Kini Anda bisa menggunakan beragam smartphone dengan kamera terbaik yang ada di pasaran. Saat ini banyak ponsel yang dilengkapi dengan teknologi kamera dan memiliki fitur OIS yang memungkinkan pengambilan video tanpa gimbal.

Anda bisa membuat konten hanya dengan menggunakan ponsel, mulai dari smartphone kelas menengah seharga Rp 4-5 juta hingga smartphone kelas atas seharga Rp puluhan juta. Selain membutuhkan kamera yang kuat, memiliki ponsel dengan fitur-fitur hebat memungkinkan Anda mengedit video hanya dengan menggunakan ponsel.

BACA JUGA:Bagusnya Nonton Ulasan Youtuber Ini, Sebelum Anda Membeli Mobil Listrik di bawah 400 juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber