Pemkab Musi Banyuasin Memastikan Kesiapan Venue MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Pemkab Musi Banyuasin Memastikan Kesiapan Venue MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Pemkab Musi Banyuasin memastikan kesiapan venue MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (8/3/2024).--Dokumentasi Humas Pemkab Muba

MUSI BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud melalui perwakilannya, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muba Yudi Herzandi, meninjau kesiapan lokasi pelaksanaan MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024, di Kota Sekayu pada hari Jum’at, 8 Maet 2024 lalu.

Saat peninjauan, Yudi Herzandi menyatakan bahwa sesuai arahan dari Pj Bupati Muba, mereka ingin memastikan kesiapan lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ 2024.

“Sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Sumsel, kita ingin memastikan venue dan fasilitas pendukung lainnya dipersiapkan dengan baik," ujarnya.

Yudi Herzandi juga meminta kepada pihak panitia, perangkat daerah dan stakeholder terlibat untuk menjalankan peran masing-masing secara keseluruhan, agar pelaksanaan MTQ nantinya berjalan dengan sukses dan lancar.

BACA JUGA:Sudah Murah, Pj Bupati OKU Juga Beri Subsidi Paket Sembako untuk Bantu Masyarakat Jelang Ramadan


Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muba Yudi Herzandi memeriksa fasilitas venue MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (8/3/2024).--Dokumentasi Humas Pemkab Muba

“Mengingat kegiatan ini sakral dan langka, dan tidak tahu kapan akan dilaksanakan lagi di Bumi Serasan Sekate, maka sebagai tuan rumah kita harus mempersiapkannya dengan maksimal," tambahnya.

Peninjauan dilakukan di Gedung Workshop Dinas PU Perkim dan Gedung Dharmawanita Sekayu.

Turut hadir mendampingi dalam kesempatan itu antara lain Albar dari Baznas Muba dan Bendahara Bagian Kesra Setda Muba Edy Mahyudin.

MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kabupaten Muba akan dilaksanakan pada tanggal 2-11 Mei 2024.

BACA JUGA:Masjid Agung Mulai Lakukan Persiapan Jelang Bulan Suci Ramadhan

Acara pembukaan MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan akan dimeriahkan oleh salah satu band ternama di tanah air, yakni Wali.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: