Panorama Keindahan Pulau Tangkil

Panorama Keindahan Pulau Tangkil

Destinasi wisata Pulau Tangkil di Lampung dengan keindahan panorama.--instagram.com/@rf.rezafakhrony

Keindahan Pulau Tangkil memang menjadi keindahan alam yang tak boleh terlewatkan. Pulau ini menjadi pelepas lelah selepas melakukan perjalanan kuntuk mencapainya.

Tak hanya menikmati keindahan alam, Pulau Tangkil pun terdapat banyak wahana seru yang layak dicoba oleh para wisatawan. Di antaranya flying fish, banana boat, kano, parasailing, dan kegiatan yang sangat sayang dilewatkan adalah melakukan kegiatan menyelam atau snorkeling.

BACA JUGA:Ragit Khas Palembang Penggoyang Lidah

BACA JUGA:Video: Heri Amalindo Komandoi FKPPI Kota Palembang

Proses menyelam ke bawah permukaan laut menjadi faktor penting berkunjung ke Pulau Tangkil. Pulau Tangkil mempunyai keadaan air yang sangat bersih dan jernih, sangat mendukung untuk melakukan kegiatan snorkeling.

Tak hanya itu, panorama bawah air di Pulau tangkil pun cukup banyak terdapat ragam terumbu karang. Ikan-ikan yang berseliwern membuat keindahaan bawah laut Pulau Tangkil makin menawan. Pengunjung tak perlu repot-repot membawa sendiri berbagai alat snorkeling. Di Pulau Tangkil ini sudah lengkap menyediakan alat untuk bersnorkeling.

Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi dan rasakaan keindahan Pulau Tangkil di Provinsi Lampung. Dijamin pasti liburan menjadi lebih hidup ditambah dengan keseruan keluarga, membuat liburan menjadi lebih menarik dan bermakna.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber