Video: Heri Amalindo Komandoi FKPPI Kota Palembang

Video: Heri Amalindo Komandoi FKPPI Kota Palembang

Terpilih secara aklamasi dalam Muscab X, Heri Amalindo komandoi FKPPI Kota Palembang, Jum'at (12/5/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kota Palembang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) X FKPPI Kota Palembang, Heri Amalindo kini pimpin FKPPI Kota Palembang.

Dalam kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Emilia pada Jumat, 12 Mei 2023, Heri Amalindo menyampaikan ribuan terima kasih atas kepercayaan semua anggota dan pimpinan FKPPI sesumsel untuk memimpin FKPPI Kota Palembang.

"Alhamdulillah terima kasih banyak untuk seluruh anggota dan pimpinan FKPPI se-Sumsel yang telah percaya kepada saya untuk memimpin FKPPI Kota Palembang," ujar Heri Amalindo.

 Selain itu, Heri Amalindo mengatakan akan bersinergi dengan TNI-Polri untuk membuat program yang lebih baik lagi dan bisa membawa nama besar FKPPI menjadi lebih dikenal dan dicintai masyarakat.

BACA JUGA:Muscab X FKPPI Kota Palembang

BACA JUGA:Jangan Biarkan Laptop Anda Panas, Lakukan Cara Ini Agar Awet

"Setelah menjadi ketua FKPPI Kota Palembang, saya akan lebih bersinergi membantu TNI dan Polri untuk kepentingan masyrakat dan membuat program lebih baik lagi ke depan," sambungnya.

Sementara itu Nasrun Umar, Ketua FKPPI Sumsel mengucapkan selamat terhadap Heri Amalindo yang baru dilantik menjadi ketua FKPPI Kota Palembang dalam Muscab X FKPPI Kota Palembang ini.

"Saya ucapkan selamat terhadap Ketua baru FKPPI Kota Palembang Bapak Heri Amalindo semoga di tangan beliau FKPPI Kota Palembang lebih baik lagi,” ujar HNU.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv