Panorama Keindahan Pulau Tangkil

Panorama Keindahan Pulau Tangkil

Destinasi wisata Pulau Tangkil di Lampung dengan keindahan panorama.--instagram.com/@rf.rezafakhrony

LAMPUNG, PALTV.CO.ID – Indonesia memiliki banyak tempat untuk dijadikan destinasi berwisata, setiap provinsi yang ada di Indonesia memiliki ciri khas tersendiri, tinggal dari kita untuk memilih berwisata di mana dan sesuai dengan selera masing masing.

Seperti halnya di Provinsi Lampung, terdapat objek wisata yang terkenal Pulau Pahawang dan Kalianda Resort. Nah, yang terbaru panorama alam yang bagus untuk dijadikan tempat objek wisata yaitu Pulau Tangkil.

Pulau Tangkil dapat kita artikan sebagai sebuah surga kecil tersembunyi di sebuah Desa Sekajaya Lempasing, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Daerah ini terdapat sebuah pulau kecil nan indah. Tak hanya pulau kecil saja, di daerah ini pun dapat menikmati keindahan pantai. Seperti kalimat ‘sekali mendayung, dapat dua sekaligus’ cocok disematkan saat berwisata ke Pulau Tangkil.

Pulau Tangkil merupakan salah satu tempat wisata di Lampung yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun wisatawan mancanegara. Hal ini dikarenakan pengunjung menikmati dua sekaligus pemandangan serta merasakan pantai dan keindahan pulau kecil nan eksotis.

BACA JUGA:Gadis Kecil Pengidap Sindrom Asperger Asal Meksiko Kalahkan IQ Albert Einstein

BACA JUGA:Tips Atur Strategi Keuangan Untuk Liburan

Jika kita singgah ke Pulau Tangkil ini, tepatnya tiba di daerah Pesawaran, mata kita bakal disuguhkan dengan panjangnya hamparan pasir putih nan lembut. Sepertinya pasir tersebut memanjakan kaki kita berpijak, terutama saat pijakkan kaki di Pantai Mutun.

Kondisi alam yang indah serta mempesona ini ditambah pasirnya yang putih, langkah kaki pun tak sabar untuk melangkah dan menginjak lembutnya pasir putih di Pantai Mutun. Saat berjalan di atas pasir putih tanpa alas kaki, membuat diri kita seakan menyatu dengan alam. Membuat diri kita bakal lebih rileks lagi menikmati keindahan alam dari anugerah Tuhan Yang Maha Esa.

Nah, bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke Pulau Tangkil ini, harus membutuhkan kerja keras terlebih dahulu. Untuk mencapai Pulau Tangkil, pengunjung akan menyeberang dengan perahu yang sudah disediakan khusus untuk menuju Pulau Tangkil.

Perahu khusus tersebut sudah terlihat saat memasuki Pantai Mutun. Perahu-perahu berjejer panjang disiapkan warga setempat sebagai alat tranportasi untuk mengajak pengunjung menuju ke Pulau Tangkil.

BACA JUGA:Jreng Jreng! Inilah Daftar Tarif Tiket Konser Coldplay

BACA JUGA:Membuat Keputusan yang Bijaksana, Langkah Selanjutnya Setelah Tamat SMA

Pengunjung pun tidak perlu merogoh kocek yang terlalu mahal. Harga yang ditawarkan oleh warga setempat cukup terjangkau. Satu orang hanya mengeluarkan uang Rp10.000 telah dapat menumpang perahu tersebut.

Selain itu, para wisatawan bakal menikmati keindahan panorama alam di sepanjang jalur lintas menuju ke Pulau Tangkil. Keindahan laut serta pepohonan yang berada di sekitaran Pulau Tangkil yang dapat menakjubkan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber