Muscab X FKPPI Kota Palembang

Muscab X FKPPI Kota Palembang

Muscab X FKPPI Kota Palembang, Jum'at (12/5/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dandim 0418 Kota Palembang Letkol Arief Hidayat selaku Ketua Dewan Pembina FKPPI Palembang, dalam sambutannya mengatakan, FKPPI ini sebuah organisasi yang panjang umurnya, hampir 45 tahun dan masih berdiri kokoh menjaga NKRI.

Menurut Letkol Arief Hidayat, FKPPI dibangun untuk membentuk sebuah wadah. Dengan kepengurusan yang saat ini sudah sangat besar, Letkol Arief Hidayat berpesan agar menjaga soliditas dan mempersatukan keluarga besar FKPPI. Dandim 0418 Kota Palembang menaruh harapan agar kepengurusan baru hasil Muscab X FKPPI Kota Palembang ini, dapat mewadahi semua pihak dan elemen yang ada di bawah FKPPI.

“Saya berharap Muscab yang dilaksanakan ini bisa membentuk kepengurusan yang baru yang bisa mewadahi semua pihak dan bisa mewadahi semua elemen yang ada di bawah FKPPI,” ujar Dandim FKPPI Palembang Dandim 0418 Kota Palembang Letkol Arief Hidayat.

Selain Dandim 0418 Kota Palembang Letkol Arief Hidayat, hadir pula Ketua Dewan Penasehat FKPPI Sumsel Anto Bambang Utoyo, Ketua pembina dari Dan Lanud Sri Herlambang, Dan Lanal Kota Palembang, Ketua PD VI FKPPI Dr H Nasrun Umar SH MM, Ketua PD Kabupaten Pali Heri Amalindo, dan Ketua Caretaker FKPPI Sumsel Herpanto MSi.

BACA JUGA:BBM Naik, Harga Sewa Traktor Panen Beratkan Petani di Desa Tanjung Jati

BACA JUGA:Cewek-cewek Kece Ini Sumbang Medali Emas, Timnas MLBB Ladies Tumbangkan Filipina 3-2 di SEA Games 2023 Kamboja


Selain Dandim 0418 Kota Palembang Letkol Arief Hidayat, hadir pula Ketua Dewan Penasehat FKPPI Sumsel Anto Bambang Utoyo, Ketua Pembina Dan Lanud Sri Herlambang, Dan Lanal Kota Palembang, Ketua PD VI FKPPI Dr H Nasrun Umar SH MM, Ketua PD Kabupaten Pali H-Irawan -PALTV

Menurut Ketua Caretaker FKPPI Sumsel Herpanto saat ditemui usai acara pembukaan pada Jum’at, 12 Mei 2023, terselenggaranya Muscab X FKPPI Kota Palembang ini berkat kerja sama dan kerja keras semua pengurus yang terlibat.

Herpanto berharap melalui Muscab X FKPPI ini dapat menghasilkan pemimpin dan pengurus berkualitas, solid dan militan. Dengan begitu, FKPPI di masa yang akan datang dapat bertumbuh dan berkembang menjadi organisasi yang lebih besar, lebih bersahabat, lebih familiar, dan tetap bersinergi dengan TNI-Polri untuk membangun bangsa dan membangun daerah.


Muscab X FKPPI Kota Palembang ini diharapkan dapat menghasilkan pemimpin dan pengurus berkualitas, solid dan militan, Jum'at (12/5/2023).-Irawan -PALTV

“Harapan kita supaya ke depan FKPPI lebih besar, lebih bersahabat, lebih familiar dan tetap bersinergi dengan TNI dan Polri. Sampai saat ini FKPPI Kota Palembang tersebar dalam delapan belas Kecamatan, itu jumlahnya ribuan. Langkah yang kita ambil insya’ Allah dalam kepengurusan baru kita sarankan supaya mereka semua dirangkul, baik mereka yang senior maupun junior dari kalangan milenial kita rangkul dalam wadah organisasi FKPPI dengan mendata kembali keberadaan mereka,” jelas Ketua Caretaker FKPPI Sumsel Herpanto.

Dari Musyawarah Cabang ini, FKPPI Kota Palembang akan memiliki pemimpin yang berintegritas dan berkomitmen. Pemimpin yang mandiri, tidak bergantung kepada orang lain dan mampu menjalankan pesan founding father, untuk turut membela bangsa dengan membangun bangsa dan bela bangsa dengan membangun daerah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv