Heri Amalindo Mundur dari Pencalonan Gubernur Sumsel, Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat dan Pendukung

Heri Amalindo Mundur dari Pencalonan Gubernur Sumsel, Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat dan Pendukung

Mundur dari Pencalonan Gubernur Sumsel, Heri Amalindo sampaikan terima kasih kepada masyarakat pendukung, Kamis (15/8/2024).--instagram.com/@heriamalindo

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menjelang pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan di KPU Sumsel akhir bulan nanti, Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan Heri Amalindo menyatakan batal maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan.

Kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah memberikan dukungan, baik itu relawan, penggiat seni, akademisi, dan seluruh komponen masyarakat lainnya, Heri Amalindo mengucapkan terima kasih.

Ucapan terima kasih Heri Amalindo yang juga Bupati PALI tersebut, disampaikan Kuasa Hukum Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah pada hari Kamis, 15 Agustus 2024.

Sebagai Kuasa Hukum atas nama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah mengucapkan terima kasih, karena selama lebih dari setahun terakhir sudah memberikan kontribusi terhadap perjuangan Heri Amalindo.

BACA JUGA:2 Kursi Lagi! Heri Amalindo dan Popo Ali Siap Bertarung di Pilgub Sumsel

BACA JUGA: HAPAL Dapat Dukungan Hanura, Tinggal 1 Kursi Lagi Menuju Pilkada Sumsel

Firdaus Hasbullah menyampaikan bahwa dukungan yang sangat besar dari masyarakat itu, sudah memotivasi Heri Amalindo untuk terus bergerak, melakukan silaturahmi di Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Selain itu, dalam beberapa bulan terakhir, lanjut Firdaus Hasbullah, Heri Amalindo sudah berusaha melakukan pendekatan dengan Partai Politik (Parpol) untuk mendapatkan tiket pada Pilgub Sumsel 2024.

“Seperti kita ketahui, Pak Heri dan Popo Ali sudah mendapatkan dukungan Partai Politik seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hanura,” kata Firdaus Hasbullah.


Firdaus Hasbullah.--instagram.com/@firdaushasbullah

Namun, tambah Firdaus Hasbullah, menjelang tahapan pendaftaran Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan pada 27-29 Agustus 2024, dinamika politik mengharuskan Heri Amalindo mengambil sikap politik yang terhormat dan bermartabat.

BACA JUGA:Setelah PKB, Kini Giliran PAN Dukung Heri Amalindo-Popo Ali (HAPAL) di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:PKB Resmi Dukung Heri Amalindo-Popo Ali Usai Terima Surat Keputusan DPP

“Oleh karena itu, saya menyampaikan bahwa Bapak Heri Amalindo menyatakan mengundurkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan pada Pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2024,” ucap Firdaus Hasbullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: