Whatsapp Memungkinkan Mengirim Pesan ke Aplikasi Signal dan Telegram

Whatsapp Memungkinkan Mengirim Pesan ke Aplikasi Signal dan Telegram

Whatsapp Memungkinkan Mengirim Pesan ke Aplikasi Signal dan Telegram--free pik.com

BACA JUGA:Luar Biasa!. Ini Jumlah Kandungan Nutrisi Dalam 100g Cengkeh

Layar info obrolan untuk obrolan pihak ketiga, seperti yang terlihat dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo, menampilkan detail penting.

Mengingat bahwa nama dan foto profil tidak tersedia untuk obrolan pihak ketiga, WhatsApp berencana untuk menampilkan foto profil default bersama dengan nama aplikasi pihak ketiga yang terkait dengan obrolan tersebut.

Pengguna akan memiliki kontrol atas aplikasi mana yang dapat berkomunikasi dengan akun WhatsApp mereka, memastikan preferensi yang dipersonalisasi.

Namun, penting untuk dicatat bahwa akan ada batasan tertentu dengan obrolan pihak ketiga dalam WhatsApp.

BACA JUGA:Meningkatkan Pemahaman Masyarakat tentang Layanan Fidusia, Sosialisasi di Kanwil Kemenkumham Sumsel

Misalnya, obrolan grup yang melibatkan aplikasi pihak ketiga tidak akan didukung, dan melakukan panggilan dengan aplikasi ini juga tidak akan mungkin.

Awalnya, komunikasi dengan obrolan pihak ketiga mungkin akan terbatas pada pesan teks, tetapi pembaruan mendatang dapat memperluas kemampuan ini. 

Selain itu, pengguna dapat memilih untuk mengaktifkan layanan interoperabilitas secara manual karena fitur ini opsional.Fitur privasi terbaru WhatsApp 

Baru-baru ini, WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan fitur privasi baru yang juga dirancang untuk menghentikan pengguna dari mengambil tangkapan layar foto profil orang lain.

BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, 1 Mobil dan 1 Rumah Habis Dilahap Sijago Merah

Sebuah laporan WABetaInfo menyatakan bahwa beta WhatsApp terbaru untuk Android, yang dapat diakses di Google Play Store.

Memperkenalkan pemberitahuan ketika pengguna mencoba mengambil tangkapan layar foto profil orang lain.

Pemberitahuan tersebut berbunyi 'Tidak dapat mengambil tangkapan layar karena pembatasan aplikasi'. Meskipun fitur pemblokiran tangkapan layar saat ini hanya tersedia untuk sekelompok pengujian beta tertentu, diharapkan bahwa fitur ini akan digulirkan ke semua pengguna dalam beberapa minggu mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber