Diduga Korsleting Listrik, 1 Mobil dan 1 Rumah Habis Dilahap Sijago Merah

Diduga Korsleting Listrik, 1 Mobil dan 1 Rumah Habis Dilahap Sijago Merah

Diduga Korsleting Listrik, 1 Mobil dan 1 Rumah Habis Dilahap Sijago Merah -foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Warga di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang, dihebohkan oleh kebakaran yang melanda satu unit rumah pada Senin, 4 Maret 2024, sekitar pukul 11.35 WIB.

Menurut laporan dari Pantau Palembang TV, warga setempat masih berusaha keras melakukan pemadaman, dibantu oleh empat unit mobil pemadam kebakaran.

Ketua RT 31, Basaria, menyatakan bahwa informasi yang diterima menunjukkan bahwa kebakaran bermula saat korban sedang membenarkan mobil Kijang dengan nomor polisi BG 1495 RP, dan terjadi korsleting listrik.

"Pak, api berasal dari mobil, sehingga menghanguskan mobil itu dan menyebar ke rumah dan warung tetangganya," ungkap Basaria ketua RT pada 4 Maret 2024.

BACA JUGA:Siap-Siap Polda Sumsel Menggelar Operasi Keselamatan Musi 2024

Sementara itu, Pawas Polsek SU 1, AKP Usman, menyatakan bahwa setelah mendapatkan informasi dari warga, dirinya bersama anggota segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).


pawas Polsek SU 1, AKP Usman-foto/Heru wahyudi-PALTV

"Penyebab pasti kebakaran masih diduga dari korsleting listrik, namun pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan terhadap korban dan saksi yang ada," tambah AKP Usman pada 4 Maret 2024.


Diduga Korsleting Listrik, 1 Mobil dan 1 Rumah Habis Dilahap Sijago Merah -foto/Heru wahyudi-PALTV

AKP Usman juga menegaskan bahwa dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, karena pemilik rumah berhasil dievakuasi dengan cepat ke luar rumah. "Anggota kami masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran secara pasti," jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: