Awas! 3 Serial Drama Korea Ini Bisa Bikin Bercucuran Air Mata

Awas! 3 Serial Drama Korea Ini Bisa Bikin Bercucuran Air Mata

Tangkapan layar drama Korea "Move to Heaven".--Tangkapan layar YouTube.com/Netflix K-Content

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dari dulu hingga sekarang Drama Korea (drakor) menjadi tontonan yang mengasyikkan jika memiliki waktu luang. Bahkan banyak orang yang malah menyisihkan waktunya hanya untuk sekedar menonton Drama Korea kesukaan mereka.

Menonton Drama Korea terkadang membuat kita menjadi berimajinasi terhadap kehidupan sang tokoh utama. Mulai dari kisah yang romantik hingga hubungan pertemanan yang ada dalam ceritanya.

Namun, tidak semua Drama Korea memiliki kisah berakhir bahagia, tetapi juga memiliki kisah duka dan kesedihan yang mendalam. Tak jarang ketika menonton Drama Korea yang sedih, para penontonnya menangis tanpa henti. Terlebih Ketika akting para aktor dan para aktris yang sangat natural.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi serial Drama Korea yang paling sedih.

BACA JUGA:Player Free Fire Harus Tahu, Ini 5 Skin Senjata FF yang Terkuat

BACA JUGA:Sedang Galau? Ayo Lakukan Aktivitas Ini

1. Move to Heaven

Drama Korea Move to Heaven merupakan drakor yang berkisah mengenai seorang pria yang masih remaja bernama Han Geu Roo, yang memiliki sindrom kesulitan bersosialisasi. Kemudian diceritakan jika ia berkerja untuk membantu bisnis kecill ayahnya yang bernama “Move To Heaven”. Pada pekerjaan ini mereka akan mengumpulkann barang-barang orang yang telah meninggal dunia.

Namun, suatu hari ayah Han Geu Roo meninggal dunia sehingga membuat pamannya yang baru keluar penjara menjadi wakil dari Han Geu Roo. Drama Korea Move to Heaven ini diangkat dari sebuah kisah nyata, sehingga membuat penonton ikut merasakan pilu dari drama ini.

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

BACA JUGA:Jerawat, Tanda Kesehatan Terganggu

BACA JUGA:Wow! Sungsang IV Terpilih sebagai Desa Wisata Terbaik Se-Indonesia

Drama Korea ini menceritakan kisah mengenai Go Ha Jin yang diperankan oleh IU yang berasal dari abad 21, yang nyasar di tubuh seorang wanita dari Dinasti Georyo yang bernama Hae Soo, yang merupakan putri dari pejabat tinggi yang bertempat tinggal di Istana Kerajaan. Namun, perubahan karakter asli Hae Soo menimbulkan banyaknya cerita cinta yang menyedihkan.

3. It’s Okay, That’s Love

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber