Korean Bento Cake Kue Ultah yang Digemari Kaum Muda

Korean Bento Cake Kue Ultah yang Digemari Kaum Muda

Kue ulang tahun Korean Bento Cake.--Dokumentasi pribadi Irgi Fahreji

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Ulang tahun merupakan peristiwa yang sangat spesial bagi semua orang. Dalam memperingati peristiwa ulang tahun, seseorang biasanya mengadakan perayaan pesta ulang tahun dengan keluarga serta para kerabat dekat.

Perayaan ulang tahun biasanya dapat membawa kebahagiaan bagi banyak orang. Hal ini karena peristiwa ini merupakan peristiwa tahunan yang mengenang kejadian penting dalam hidup seseorang, membantu mereka untuk merasa terhubung dan berharga, memberikan kesempatan untuk berkumpul dan bersuka ria bersama keluarga serta orang-orang terdekat.

Perayaan ulang tahun juga dapat membantu seseorang untuk merasa lebih diterima di lingkungan dan membantu mereka untuk merasa lebih positif tentang masa depan. Oleh karena itu, ulang tahun dapat menjadi sumber kebahagiaan dan membantu untuk meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Berbagai perayaan ulang tahun dilakukan oleh semua orang di seluruh penjuru dunia. Nah, salah satunya kalian pasti tidak asing lagi dengan kue ulang tahun.

BACA JUGA:Awas! 3 Serial Drama Korea Ini Bisa Bikin Bercucuran Air Mata

BACA JUGA:Player Free Fire Harus Tahu, Ini 5 Skin Senjata FF yang Terkuat

Kue ulang tahun merupakan hal utama yang pasti selalu ada di setiap perayaan ulang tahun di kalangan semua usia.

Kini kue ulang tahun mempunyai berbagai ragam bentuk. Salah satunya datang dari negeri ginseng Korea Selatan yaitu Korean Bento Cake. Uniknya, kue ini mempunyai bentuk yang mungil dan lucu serta warna yang tidak terlalu nyentrik sehingga dapat menarik perhatian banyak orang.

Korean Bento Cake biasanya didesain simple dan mewah kemudian dibuat berlapis-lapis dengan butter cream. Namun, kue ini juga memiliki sejarahnya lho, yaitu asal muasal kue ini berasal dari  kebiasaan masyarakat Korea saat menyantap makanan. Mereka selalu mencari makanan yang manis-manis atau biasa disebut dessert ketika selesai menyantap makanan berat. Nah Bento Cake ini merupakan salah satu pilihan mereka untuk dijadikan makanan penutup atau dessert.

Kemudian lama-kelamaan Korean Bento Cake perlahan menyebar ke berbagai penjuru dunia, salah satunya Indonesia. Korean Bento Cake kemudian diinovasikan menjadi kue ulang tahun dengan beragam bentuk dan desain yang menarik.

BACA JUGA:Sedang Galau? Ayo Lakukan Aktivitas Ini

BACA JUGA:Jerawat, Tanda Kesehatan Terganggu

Bagaimana, apakah anda tertarik dengan Korean Bento Cake untuk dijadikan salah satu inovasi kue ulang tahun anda ataupun kerabat anda? Selamat mencoba!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: