Tim Kemenag Palembang United Allstar Ikuti Turnamen Copa Ramadhan III 2024

Tim Kemenag Palembang United Allstar Ikuti Turnamen Copa Ramadhan III 2024

Tim Kemenag Palembang United Allstar Ikuti Turnamen Copa Ramadhan III 2024-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Tim kemenag Palembang united (KPU) Allstar yang merupakan orang tua dari anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) kemenag Palembang united mengikuti turnamen Copa Ramadhan III 2024, yang berlangsung pada tanggal 2 Maret hingga 9 maret 2024, di lapangan bola Universitas IBA Palembang.

Dalam pertandingan yang berlangsung setengah kompetisi, KPU Allstar bertemu tim Bayangkara FC. Dibabak pertama kpu membuka keunggulan atas bayangkara FC, sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0, namun keunggulan tim KPU Allstar tak bertahan lama, setelah pemain bayangkara berhasil merubah kedudukan dengan 2 kali membobol gawang dari KPU Allstar dan membalikan kemenangan menjadi 1-2 untuk tim bayangkara.

Dibabak ke 2, tim bayangkara kembali menambah keunggulan menjadi 4-1 hingga babak ke 2 berakhir. Selanjutnya, Dipertandingan ke-2 tim KPU Allstar bertemu tim Elang Emas (elmas), dibabak pertama tim elmas membuka keunggulan atas tim KPU Allstar, hingga pelit panjang pertanda akhir babak pertama, skor tidak berubah.

Memasuki babak ke 2, tak mau tertinggal atas tim elmas,  tim KPU Allstar mulai membangun serangan, dan berkasil membobol gawang tim elang emas hingga kedudukan menjadi 1-1.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Tepis Sangkaan Kliennya Kuasa Penjual Aset Asrama Mahasiswa Sumsel di Jogjakarta

Ke-2 tim terus melakukan perlawanan, memasuki akhir pertandingan tim KPU Allstar justru harus menerima kekalahan setelah tim Elmas berhasil membobol gawang tim KPU, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1 hingga akhir pertandingan.

Disampaikan oleh coach Rizky turnamen yang di ikuti oleh KPU Allstar, untuk meramaikan pertandingan, dan mencari keseruan antar orang tua, sekaligus membimbing anak-anak, sehingga para orang tua diberikan kesempatan untuk mengikuti turnamen.


Tim Kemenag Palembang United Allstar Ikuti Turnamen Copa Ramadhan III 2024-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Untuk permainan dari kpu Allstar dari orang tua pemain sudah bagusnya, sekaligus membimbing anak-anak mendidik dan juga diberikan kesempatanunruk bermain" ujar coach Rizky

Lebih lanjut Coach Rizky untuk permainan dari KPU Allstar sudah cukup bagus, namun karena faktor lapangan yang tegenang, dan kelelahan akibat faktor usia.


Tim Kemenag Palembang United Allstar Ikuti Turnamen Copa Ramadhan III 2024-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Kpu sudah bermain bagus, tapi karena faktor lapangan sedikit dan beberapa pemain kelelahan akibat Faktor usaia juga" turup coach Rizky.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: