Sedang Galau? Ayo Lakukan Aktivitas Ini

Sedang Galau? Ayo Lakukan Aktivitas Ini

Ilustrasi galau.--pixabay/anemone123

Jalan-jalan di taman atau kebun pun juga menjadi salah satu aktivitas yang menarik. Pemandangan tumbuhan dengan aneka bentuk daun, warna, pohon dan lainnya memberikan kesejukan hati. Kegalauan hati akan selaras dengan suasana alam. Untuk sejenak, biarkan dulu galau itu mengalir bersama dengan kondisi alam sekitar.

Pemandangan alam  mengusik pikiran dengan keindahan dan kesejukan. Tentu saja, otomatis akan mendamaikan hati. Tidak hanya mendamaikan hati, berjalan di kebun atau taman juga menyehatkan fisik.

BACA JUGA:Lemang Bakar, Kuliner Unik Dimasak dengan Bambu

BACA JUGA:Tenang Bunda, Hadapi Anak Tantrum dengan 5 Cara Ini

4. Belanja

Belanja juga membawa meningkatkan rasa kepuasan sendiri didalam pikiran. Mengunjungi pusat perbelanjaanpun jadi obat galau yang mujarab. Tidak harus belanja. Sekedar berkeliling dan melihat lihat barang yang bagus, juga berguna  untuk kenyamanan dan kepuasan hati.

5. Mencoba Kelas Latihan atau Olahraga

Khusus bagi yang galau karena putus cinta, salah satu caranya yakni berolahraga. Pergi ke tempat kebugaran, atau sekedar olahraga lari juga merupakan obat galau yang mempan. Melatih otot, fokus pada gerakan dan memikirkan cara terbaik untuk menyehatkan fisik, secara otomatis akan menyehatkan psikis juga. Latihan emosi dan mengendalikan diri dengan cara berolahraga merupakan jalan terbaik. Untuk hal ini olahraga yang cocok misalnya yoga dan zumba.

BACA JUGA:Bernyanyi Random Saat Berkendaraan Dapat Mengurangi Beban Stres

BACA JUGA:Sapta, Mahasiswa UIN Raden Fatah Berhasil Meraih Juara 1 Audisi Presenter PALTV 2023

6. Mengikuti Kelas Menari

Tentunya tidak semua orang bisa menari. Tapi salah satu cara untuk mengatasi galau yang dialami bisa juga meningkatkan emosional. Banyak gerakan dalam tarian yang begitu mendalam saat sedang merasakakan putus cinta.

7. Memiliki Hewan Peliharaan

Memiliki hewan juga menjadi salah satu aktivitas untuk menghilangkan galau. Hewan juga menjadi salah satu teman untuk menghibur kita. Kehadiran hewan yang kita suka sangat mendukung serta meningkatkan suasana hati.

BACA JUGA:Tips Latihan Mengetik 10 Jari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber