Keunggulan OPPO A98 5G, Smartphone Glow Design Dari OPPO Hanya 4 Jutaan!

Keunggulan OPPO A98 5G, Smartphone Glow Design Dari OPPO Hanya 4 Jutaan!

Keunggulan OPPO A98 5G, Smartphone Glow Design Dari OPPO Hanya 4 Jutaan--Foto : Instagram.com/@andalascellularbpn

 

Mempunyai Layar yang Responsif

Smartphone OPPO A98 5G menghadirkan pengalaman visual yang superior bagi para pengguna smartphone OPPO yang satu ini.

Hal ini dikarenakan smartphone OPPO A98 5G ini dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Langkah yang dilakukan OPPO untuk melengkapi smartphone mid range keluarannya dengan refresh rate yang tinggi bertujuan untuk dapat memastikan pengalaman pengguna yang responsif saat menggunakannya.

Keunggulan dari refresh rate 120 Hz ini bukan hanya akan dirasakan pada saat mengakses aplikasi sehari-hari, namun juga mampu memberikan keuntungan yang signifikan saat bermain game dengan respons layar yang optimal.

BACA JUGA:Ponsel Oppo Find N3 Flip Memiliki Desain yang Lebih Ramping dari N2 Flip

 

Mempunyai Performa yang Dapat Diandalkan

OPPO A98 5G ini hadir dengan performa yang tentunya dapat diandalkan. Smartphone ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 695 yang umumnya ditemukan pada smartphone pada segmen mid range.

Chipset ini dibangun dengan fabrikasi 6 nanometer, tersemat prosesor delapan inti yang terdiri atas dua unit Kryo 660 Gold dengan clock speed 2.2 GHz dan enam unit Kryo 660 Silver dengan clock speed 1.7 GHz.

Qualcomm selaku penyedia chipset Snapdragon 695 ini bahkan mengklaim bahwa CPU Kryo 660 dapat memberikan peningkatan performa hingga mencapai 15% dari seri terdahulu.

BACA JUGA:Jam Canggih! Oppo Watch Saingi Apple Watch dalam Hal Popularitas

Chipset Snapdragon 695 ini telah mendukung konektivitas 5G dengan dukungan mmWave dan Sub-6. Hal tersebut membuat seluruh aktivitas yang dilakukan oleh pengguna di internet dapat berjalan dengan lancar.

Terdapat juga GPU Adreno 619 yang tentunya mampu dalam memberikan tampilan impresif dan mulus pada layar smartphone OPPO A98 5G ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber