Jam Canggih! Oppo Watch Saingi Apple Watch dalam Hal Popularitas

Jam Canggih! Oppo Watch Saingi Apple Watch dalam Hal Popularitas

Jam Canggih! Oppo Watch Saingi Apple Watch dalam Hal Popularitas.--(sumber foto: instagram @gsmarenateam0

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Oppo Watch adalah jam tangan pintar berpenampilan premium yang menonjol di tengah semakin banyaknya pengguna perangkat wearable dan mungkin merupakan produk non-Apple yang paling dekat dengan tingkat penyempurnaan dan sifat premium Apple Watch hingga saat ini.

Apple Watch adalah perangkat penting yang sangat berpengaruh untuk seluruh ceruk perangkat wearable.

Menurut beberapa sumber, lini produk wearable Cupertino telah mengirimkan begitu banyak unit sehingga tidak hanya menjadi jam tangan pintar paling populer di pasaran, tetapi juga model jam tangan tunggal paling populer. Seperti halnya arloji wearable pada umumnya.

Kami tidak mengatakan bahwa Oppo Watch dapat menyaingi Apple Watch dalam hal popularitas. Kami bahkan tidak mengatakan bahwa itu sama bagusnya dengan sebuah produk. 

BACA JUGA:Makanan Pedas Khas Dari Tiongkok, Hingga Sejarah Lontong Menjadi Makanan Identik Tionghoa Saat Cap Go Meh

Namun jam tangan pintar Android hampir sama dengan perangkat wearable Apple. Dan itu bukan suatu kebetulan.

Dilangsir dari gsmarena, Oppo jelas menyasar siapa saja yang mungkin tergiur dengan Apple dengan menciptakan perangkat dengan desain keseluruhan yang sama.

Ada kemiripan visual yang jelas antara jam tangan Apple dan jam tangan Oppo. Tentu saja, Anda dapat mengatakan bahwa Oppo Watch mengambil bentuk jam tangan tradisional berbentuk persegi panjang, tetapi siapa pun dapat melakukan perbandingannya sendiri.

Pada akhirnya, argumen seperti ini sebaiknya diserahkan kepada tim hukum untuk diperdebatkan. Hal penting dan menarik yang harus menjadi fokus konsumen adalah kami memiliki jam tangan pintar Wear OS baru yang dapat dinikmati.

Perangkat yang menonjol, menempati ceruk perangkat wearable yang didukung Google yang kian menyusut. 

BACA JUGA:Box Office: Tur ‘Eras’ Taylor Swift Memimpin Dibayangi Film 'Killers of the Flower Moon'

Yang tidak hanya terlihat dan terasa seperti bagiannya, namun juga memiliki senjata rahasia utama di gudang senjatanya - chipset dan OS kedua, untuk memberi daya pada mode operasi alternatif yang sangat efisien dan hemat baterai. 

Salah satu yang diklaim Oppo dapat bertahan hingga 21 hari pengoperasian hanya dengan sekali pengisian daya baterai, sambil tetap menghadirkan serangkaian fitur pintar inti – notifikasi, pemantauan detak jantung, dan penghitungan langkah.

Itu trik pesta yang luar biasa. Telah dicoba sebelumnya di ranah wearable, namun belum pernah pada level ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: