Keunggulan OPPO A98 5G, Smartphone Glow Design Dari OPPO Hanya 4 Jutaan!

Keunggulan OPPO A98 5G, Smartphone Glow Design Dari OPPO Hanya 4 Jutaan!

Keunggulan OPPO A98 5G, Smartphone Glow Design Dari OPPO Hanya 4 Jutaan--Foto : Instagram.com/@andalascellularbpn

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - OPPO meluncurkan smartphone pada segmen mid range dengan menghadirkan OPPO A98 5G. smartphone OPPO A98 5G ini telah dilengkapi dengan chipset Snapdragon 695 dari Qualcomm yang tentunya telah mendukung jaringan 5G di Indonesia.

OPPO A98 ini dibanderol dengan harga yang hanya 4 jutaan rupiah, smartphone OPPO A98 5G ini juga telah didukung dengan tiga kamera belakang dan satu kamera depan.

Smartphone keluaran dari OPPO ini tentunya sangat menarik untuk dimiliki. Lalu, apa sih keunggulan dari OPPO A98 5G yang membuatnya menjadi menarik?

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh OPPO A98 5G yang merupakan smartphone keluaran OPPO yang dijual dengan harga mulai dari 4 jutaan saja.

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Oppo Reno 11 5G Dengan Tampilan Visual Imersif 3D Curved Screen!

 

Hadir Dengan Glow Design

OPPO A98 5G ini merupakan smartphone yang hadir dengan OPPO Glow Design pada body belakang dari smartphone ini.

OPPO Glow Design menghadirkan tampilan galaksi yang berkilau saat dilihat oleh pengguna dengan permukaan body smartphone yang tidak licin, tahan terhadap goresan, dan noda sidik jari yang tidak mudah menempel.

Terdapat juga lengkungan pada sisi kiri dan kanan bagian belakang smartphone ini, sehingga membuat OPPO A98 5G menjadi sangat nyaman untuk digenggam.

Lalu, terdapat kotak melengkung dengan warna hitam dan di dalamnya terdapat dua lingkaran besar. Lingkaran besar pada bagian atas untuk kamera utama dengan resolusi besar, sedangkan lingkaran besar pada bagian bawah untuk kamera mikroskop, depth, dan LED Flash.

OPPO juga menghadirkan OPPO Glow Design pada smartphone OPPO A98 5G dengan dua pilihan warna yaitu: Dreamy Blue dan Cool Black.

BACA JUGA:Review Oppo Reno 10 Pro: Varian Internasional Hadir dengan RAM Sedikit Lebih Rendah


OPPO A98 5G ini merupakan smartphone yang hadir dengan OPPO Glow Design pada body belakang--Foto : instagram-oppo_kenya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber