Keunggulan OPPO A98 5G, Smartphone Glow Design Dari OPPO Hanya 4 Jutaan!

Keunggulan OPPO A98 5G, Smartphone Glow Design Dari OPPO Hanya 4 Jutaan!

Keunggulan OPPO A98 5G, Smartphone Glow Design Dari OPPO Hanya 4 Jutaan--Foto : Instagram.com/@andalascellularbpn

 

Dilengkapi Kamera Mikroskopik

OPPO A98 5G ini juga dilengkapi dengan satu lensa kamera lainnya yaitu lensa Mikroskopik 2 MP, lensa kamera ini dapat menangkap detail terkecil yang terdapat pada sebuah foto.

Kemampuan zoom dari kamera ini bahkan mencapai hingga 40x, sehingga tampilan foto yang dihasilkan akan seperti saat pengguna melihat benda dengan menggunakan mikroskop.

BACA JUGA:Ponsel Pintar! Oppo Find N3 Baterai 4.805mAh Pengisian Daya SuperVOOC 67W Capai 100 Persen Hanya 42 Menit


OPPO A98 5G ini juga dilengkapi dengan satu lensa kamera lainnya yaitu lensa Mikroskopik 2 MP--Foto : instagram-trichephone

 

Mempunyai Daya Tahan Baterai yang Optimal

OPPO A98 5G juga menghadirkan smartphone dengan daya tahan baterai yang optimal. Smartphone ini mengusung baterai dengan kapasitas besar yaitu sebesar 5000 mAh, sehingga mampu menawarkan daya tahan yang impresif.

Keunggulan lain dari OPPO A98 5G ini terletak pada teknologi Battery Health Engine (BHE) dari OPPO yang diklaim mampu untuk memperpanjang usia pemakaian baterai hingga mencapai lebih dari 4 tahun.

Hal ini tentunya menjadikan OPPO A98 5G sebagai pilihan yang tepat bagi para pengguna smartphone yang menginginkan daya tahan baterai optimal.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh OPPO A98 5G yang merupakan smartphone keluaran OPPO yang dijual dengan harga mulai dari 4 jutaan saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber