Ponsel Oppo Find N3 Flip Memiliki Desain yang Lebih Ramping dari N2 Flip

Ponsel Oppo Find N3 Flip Memiliki Desain yang Lebih Ramping dari N2 Flip

Ponsel Oppo Find N3 Flip Memiliki Desain yang Lebih Ramping dari N2 Flip--(Sumber foto: instagram @gadgetin)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Oppo telah meluncurkan smartphone lipat ringkas berikutnya, Find N3 Flip, dengan desain, engsel, performa, dan pengalaman kamera yang lebih baik. 

Ini hanyalah evolusi dari Find N2 Flip, tetapi bisa menjadi salah satu smartphone terbaik di ceruk ini.

Find N3 Flip memiliki desain yang lebih ramping dari N2 Flip, panel kaca baru, lebih banyak lekukan, dan daya tahan yang lebih baik dengan perlindungan Gorilla Glass Victus baru dan perlindungan dari cipratan air IPX4, serta LTPO AMOLED 6,8 inci yang dapat dilipat, dua layar OLED eksternal berukuran 3,26 inci dengan rasio aspek 17:9 tetap tidak berubah.

Find N3 Flip terbaru didukung oleh chipset Dimensity 9200 terbaru dengan CPU dan GPU yang lebih baik dari Dimensity 9000+ di N2 Flip, salah satu dari tiga chipset teratas yang ada di pasaran saat ini. 

BACA JUGA:Warga Kayuagung Resah Pasar Malam Jadi Tempat Sasaran Aksi Pencopet

BACA JUGA:Mobile Legends M5 World Championship Segera Dimulai, Ini Jadwal dan Wakil Tim-tim Terbaik dari Seluruh Dunia

Penyimpanan UFS4.0 256GB atau 512GB.

Kamera yang disempurnakan Hasselblad di bagian belakang memiliki tiga kamera: kamera utama 50MP OIS, kamera ultra-wide-angle/makro 48MP, dan kamera telefoto 32MP (2x optical zoom). 

Kamera depan juga 32MP, tetapi mengingat kamera belakang digunakan untuk selfie, hanya sedikit orang yang menggunakannya untuk hal lain selain panggilan video.

Oppo Find N3 Flip memiliki baterai 4.300 mAh dengan pengisian daya kabel cepat 44W. Tidak ada pengisian daya nirkabel. Telusuri spesifikasi Find N3 Flip dan mari kita buka kotaknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber