ASUS Zenfone 10 Smartphone Flagship Keluaran ASUS Dengan Berbagai Keunggulan!

ASUS Zenfone 10 Smartphone Flagship Keluaran ASUS Dengan Berbagai Keunggulan!

ASUS Zenfone 10, Smartphone Flagship Keluaran ASUS Dengan Berbagai Keunggulan!--Foto: instagram-andalascellularbpn

Layar ASUS Zenfone 10 ini juga mampu memberikan tampilan warna dengan standar 112 persen DCI-P3 serta 151,9 persen sRGB.

Layar ASUS Zenfone 10 menghadirkan dukungan refresh rate hingga 144 Hz, dimana generasi sebelumnya dari smartphone ini hanya mendukung 120 Hz.

Refresh rate 144 Hz ini sebenarnya hanya akan aktif pada saat smartphone ini digunakan untuk bermain game melalui portal Game Genie.

Performa yang Mantap Dengan Snapdragon 8 Gen 2

ASUS Zenfone 10 ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm dengan performa yang mantap.

Chipset ini Snapdragon 8 Gen 2 ini telah mendapat berbagai apresiasi dari banyak pihak karena mempunyai performa yang tinggi.

Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm ini mempunyai clock speed yang mencapai 3,19 GHz dan dibuat dengan fabrikasi 4 nm TSMC.

Peningkatan Pada Kamera Utama dan Kamera Depan yang Berkualitas

Konfigurasi kamera dari ASUS Zenfone 10 ini hampir sama dengan generasi sebelumnya. Hanya saja terdapat beberapa peningkatan pada kamera utama, kamera ultrawide, dan kamera depan.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Tahan 2 Tersangka Dugaan Korupsi Penjualan Asrama Mahasiswa Sumsel Pondok Mesudji di Yogyakarta

Sensor yang digunakan pada kamera utama tetap sama, yaitu Sony IMX 766 dengan resolusi 50 MP. Namun, kamera utama dengan bukaan f/1.9 saat ini telah dibekali dengan gimbal stabilizer atau gimbal OIS 6 sumbu yang telah disempurnakan.

Lalu, pada kamera ultrawide ASUS Zenfone 10 ini menggunakan sensor OmniVision OV13B dengan resolusi 13 MP yang menggantikan Sony IMX363 12 MP.

Peningkatan juga terdapat pada kamera depan smartphone ASUS Zenfone 10 yang saat ini mempunyai resolusi 32 MP (f/2.5) dari yang sebelumnya hanya beresolusi 12 MP.

Suara Speaker yang Berkualitas Baik

Pengalaman menyenangkan saat menggunakan smartphone bukan hanya karena kehadiran kualitas visual baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber