ASUS Zenfone 10 Smartphone Flagship Keluaran ASUS Dengan Berbagai Keunggulan!

ASUS Zenfone 10 Smartphone Flagship Keluaran ASUS Dengan Berbagai Keunggulan!

ASUS Zenfone 10, Smartphone Flagship Keluaran ASUS Dengan Berbagai Keunggulan!--Foto: instagram-andalascellularbpn

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- ASUS menghadirkan smartphone dengan dimensi compact dan bertenaga melalui salah satu smartphone keluarannya yaitu Zenfone 10.

Sebagian besar produsen smartphone saat ini semakin berlomba dalam menghadirkan smartphone dengan dukungan layar yang besar.

Namun, ASUS memilih untuk tetap konsisten dalam meluncurkan ASUS Zenfone 10 dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Smartphone flagship keluaran ASUS ini tersedia di pasaran dengan menghadirkan dua konfigurasi memori.

Terdapat varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB dengan harga Rp8.999.000, sedangkan untuk varian RAM 16 GB dan ROM 512 GB dengan harga Rp11.999.000.

Lalu, apa saja keunggulan dari smartphone ASUS Zenfone 10 ini? Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 10 yang membuat smartphone keluaran ASUS ini dapat menjadi pilihan yang tepat oleh para penggunanya.

BACA JUGA:Inilah Youtuber Terkaya di Indonesia, Bukan Ria Ricis

Ukuran Smartphone yang Nyaman Untuk Digenggam

Saat berbagai produsen bersaing dalam menghadirkan smartphone yang berukuran besar, masih terdapat sebagian pengguna yang tentunya membutuhkan smartphone berukuran kecil agar nyaman untuk digunakan.

ASUS Zenfone 10 ini mempunyai dimensi yang berukuran lebar 68,1 mm, tinggi 146,5 mm, dan ketebalannya 9,4 mm.

Smartphone ini juga mempunyai bobot yang hanya seberat 172 gram. Hal tersebut tentunya membuat ASUS Zenfone 10 menjadi sangat nyaman untuk digunakan dengan satu tangan.

Mempunyai Layar yang Cerah dan Refresh Rate Mencapai 144 Hz

ASUS Zenfone 10 dilengkapi dengan layar yang berukuran 5,92 inci. Layar smartphone ASUS Zenfone 10 ini menggunakan panel AMOLED, resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel), dan diproteksi Gorilla Glass Victus.

Smartphone ASUS Zenfone 10 ini bahkan diklaim mampu mencapai tingkat kecerahan 1100 nit pada saat digunakan di luar ruangan.


ASUS Zenfone 10, Smartphone Flagship Keluaran ASUS Dengan Berbagai Keunggulan!--foto; instagram-djavaphone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber